GOSIP ARTIS HARI INI ! ARYA SALOKA DI SUSUL AMANDA OUT, HARI TERAKHIR AMANDA SYUTING IKATAN CINTA..........

Daftar Isi: (toc)



Fans Ikatan Cinta ngamuk diduga karena ada pemain lainnya yang dikabarkan hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta menyusul isu Arya Saloka keluar.

Benarkah ada pemain lainnya keluar membuat fans Ikatan Cinta ngamuk ?

Diketahui bahwa beberapa waktu belakangan popularitas Sinetron Ikatan Cinta mulai mengalami penurunan secara drastis

Selain jalan ceritanya yang dinilai sudah tak sejalan lagi akibat pergantian penulis, hilangnya Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran juga dinilai jadi sebab utama Ikatan Cinta mulai ditinggal penonton setianya.

Setelah Arya Saloka yang kabarkan hengkang, kini Nadya Arina yang berperan sebagai Katrin dikabarkan agar segera mundur dalam sinetron Ikatan Cinta

Hal ini muncul dari trailer Ikatan Cinta dalam akun Instagram @mnc_pictures, Senin (13/6/2022).

Dalam trailer tersebut terlihat Michi yang sedang menerima telepon kabar buruk dari Rendy sehingga membuat dirinya dan Angga merasa sangat panik dan menangis histeris.

Hal tersebut pun nampaknya menimbulkan dugaan para penggemar Ikatan Cinta sebagai pemeran Katrin yang akan meninggal dunia atas kejadian kecelakaan mobil Nino.

Padahal dalam peristiwa tersebut Katrin memiliki peran penting yakni sebagai saksi kunci penyebab meninggalnya Kesya dan Papa Chandra dalam kecelakaan.

"Kebiasan ic setiap saksi kunci meninggal, memperpanjang episode.. engg jelas

"Selamat jalan Ket" tulis akun @ligo

"Kabarnya pemeran ketrin mau out dari IC jadi di bikin meninggal ceritanya" tulis akun @ruhita

"Keterlaluan & gak masuk akal klo ketrin yg punya bukti valid atas sabotase mobil Onin dbuat meninggal" tulis akun @eka

"Klw ujung2nya meninggal ngapain dibikin sah bikin Kessel knpa GK meninggal dari kemaren ajh pas kecelakaan" tulis akun @rusnah

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close