Eril Putra Gubernur Jabar Masih Hidup? Sosok Ibu Ini Ungkap Keberadaannya....

Daftar Isi: (toc)




Seorang paranormal Bunda Mustaini mengungkapkan kondisi terkini anak Gubernur Jawa Barat, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).


Menurut dia, saat ini Eril masih hidup karena diselamatkan oleh seseorang yang tengah memancing di pinggir danau.


" Saya melihat ananda Eril, dia walaupun terbawa arus tapi masih hidup."kata Mustaini di akun tiktoknya @bundamustaini4 sebagian dikutip Media Kupang Senin 6 Juni 2022.



Meski begitu, lanjut dia, kondisi Emil saat ini mengalami sedikit amnesia karena terbentur bebatuan saat terseret arus sungai Aaree.


" Kepalanya terbentur batu saat itu. Beberapa hari ini dia tidak sadar, ada yang menolong, orang yang sedang memancing saat itu." ujar Mustaini.


Ia juga pada kesempatan itu, mengungkapkan, lokasi Eril saat ini menurut dia berada di suatu tempat di pinggir hutan dan sekarang dalam keadaan koma.


Saat ini ia mengajak seluruh masyarakat agar berdoa bersama sehingga Eril bisa ditemukan kembali dan diberikan kesehatan dan juga bisa kembali ke Indonesia.


Sebagaiman kita ketahui, Pencarian Emmeril Khan Mumtadz (Eril), anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilakukan.


Dikutip dari rilis di website Kemlu.go.id, Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Swiss, Duta Besar Beatrice Schaer menemui Ridwan Kamil dan istrinya Atalia, yang didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad.


Duta Besar Schaer menekankan dukungan penuh Pemerintah Swiss atas upaya pencarian Eril dan menjadikan pencarian Eril sebagai prioritas utama.


Duta Besar Schaer juga memastikan bahwa Kementerian Luar Negeri Swiss telah berkomunikasi erat dengan pihak Kepolisian Kota Bern dan memantau perkembangan pencarian Eril.


Titik pencarian Pencarian Eril di Sungai Aare terus diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone.


Fokus pencarian hari ini adalah di area Marzili hingga pintu air Engehalde.


Selain itu, patroli juga tetap dilakukan mulai area Schwellenmaetelli hingga Wohlensee.***

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close