Empat Bulan Gagal Bayar Sewa Kamar, Anak Kost Ganteng Ini Terpaksa Nurutin Maunya Ibu Kost Biar Lunas....

Daftar Isi: (toc)




Empat bulan gagal bayar sewa kamar kost yang ditempatinya, seorang anak kost ganteng terpaksa nurutin keinginan atau maunya ibu kost biar lunas.


Cerita ini datang dari sebuah kota di Laos di mana seorang pemuda terpaksa membayar uang sewa kamar dengan cara lain gara-gara dua bulan gagal bayar.

Melansir YouTube Artocles Tambunan Sabtu, 23 Juli 2022, adalah Alaula, seorang pemilik kost yang kerap ditinggal suaminya ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

Diketahui Alaula dan suaminya Kaipo memiliki beberapa rumah yang disewakan atau kontrakan di kota Vientiane, Laos.

Kisah ini bermula pada 2019, Kaipo mengusulkan kepada Alaula agar tiga kamar di rumah mereka agar rumah tidak terlalu lengang dan untuk menambah penghasilan dan tentu saja agar kamar-kamar itu menjadi terurus.

Jika dikonversi ke dalam rupiah, uang sewa yang ditetapkan oleh Alaula untuk kamar-kamar tersebut adalah setara Rp1,5 juta.

Disebutkan, Joy seorang pemuda ganteng berusia 25 tahun yang akhirnya menjadi salah satu penyewa kamar kost milik Alaula. Joy diketahui bekerja sebagai penyanyi di salah satu klub malam di kota tersebut.

Selain Joy, ada juga Lulani Mani Opank berusia 27 tahun yang bekerja sebagai staff leasing di sebuah perusahaan yang biasanya pergi pagi pulang malam.

Sementara yang ketiga adalah Thao, 26 tahun yang bekerja sebagai admin keuangan di sebuah restoran.

Ketiga pemuda inilah yang belakangan menjadi keluarga baru di rumah Alaula meski cenderung jarang ada di rumah

Dia kemudian meminta Alaula untuk memberikan tenggang waktu guna pembayaran uang sewa. Namun, dirinya berjanji akan melunasinya saat keadaan membaik. Hal ini tentu saja membuat ibu kost kesal.

Beberapa bulan Joy ternyata belum juga melunasi tunggakan sewa kamar dan kini sudah memasuki bulan keempat.

Sehingga pada 15 Agustus 2002 puluh ibu kos tersebut menyuruhnya angkat kaki dari rumahnya. Tak tinggal diam, Joy berusaha kembali meminta keringanan pad Alaula agar tetap tinggal di rumah tersebut.

Siapa sangka, suatu saat ketika suaminya sedang tidak ada di rumah Joy justru diminta melunasi tunggakan sewa itu dengan cara yang lain.

Tak punya pilihan, Joy terpaksa menuruti dan hal ini pun terjadi beberapa kali di dalam kamar milik pemuda itu.

Tetapi, sialnya pada suatu hari suaminya mendapati istrinya tidak ada di kamar. Setelah di cari, istri kesepian ini rupanya tengah berada di kamar Joy untuk kesekian kalinya.

Amarah Kaipo tak terbendung dan akhirnya mengusir pemuda tersebut dari rumahnya. Tidak diketahui kabar keberadaan Joy selepas keluar dari rumah tersebut.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close