Ekslusif! Sule undang Nathalie Holscher ke pernikahannya bersama Riesca Rose hari ini! Netizen Syok...Benarkah ?

Daftar Isi: (toc)





Kabar pernikahan siri Sule dengan Riesca Rose sudah mulai merambah di sejumlah kanal YouTube. Bahkan, kabar yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya ini semakin viral di media sosial.

Dilansir dari kanal YouTube ANDIN ENTERTAINMENT, Nathalie Holscher mendatangi pernikahan mantan suaminya itu dnegany Riesca Rose. Kedatangan Nathalie Holscher rupanya tidak datang atas inisiatif dirinya.

Melainkan diundang Sule untuk menghadiri pernikahannya dengan Riesca Rose. Hal itu jelas terpampang dalam foto thumnail di kanal YouTube tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Sule dan Riesca Rose ternyata digelar hari ini. Yang paling mengejutkan lagi, acara pernikahan mereka bukan hanya di hadiri oleh semua anak-anak Sule melainkan juga dihadiri oleh mantan istrinya, Nathalie Holscher, yang baru saja resmi bercerai Minggu lalu.

Sebelum kabar pernikahan Sule yang baru akan digelar hari ini bersama Riesca Rose. Dunia selebritis lagi-lagi dubuat heboh akan sosok perempuan yang disebut Nathalie Holscher dalam postingan Sosial medianya.

Bahkan, Nathalie Holscher terang-terangan jika ada orang ketiga yang menjadi benalu dalam rumah tangganya bersama Sule sebelum kini mereka resmi bercerai. Wanita tersebut tidak lain adalah Riesca Rose.

Saat awal kecurigaan Nathalie Holscher memang sudah kuat dan mengarah pada Riesca Rose. Bahkan, ia sempat membeberkan bukti-bukti jika Riesca Rose ada hubungan khusus dengan pelantun Susis itu.

Seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official, dalam salah satu program stasiun TV swasta ini, Riesca Rose hadir sebagai bintang tamu yang sengaja diundang untuk dimintai klarifikasi atas isu hubungannya dengan pelawak Sule.

Dalam sesi tanya jawab, host acara itu menyakan sevara langsung kebenaran hubungan Riesca Rose dan Sule.

"Apa benar?," kata Feni Rose pada Riesca Rose.

Dari pertanyaan tersebut sontak membuat Riesca Rose menghela nafas. Ia justru mengaku kedekatan dirinya bersama Sule hanya sebatas rekan kerja, namun hal itu sudah lama saat dia masih menjadi salah satu pemeran dalam salah satu project sule.

Riesca Rose menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungan apa-apa apalagi seperti tuduhan netizen yang mengatakan dirinya adalah perebut laki orang (Pelakor).

Sumpah demi Allah saya tidak ada hubungan dengan kang Sule," kata Riesca Rose.

Meski Riesca Rose menjawab demikian, lantas dalam satu sesi pada acara TV tersebut, Fenni Rose menghubungi Nathalie Holscher lalu menanyakan soal postingannya yang menyebut nama Riesca Rose.

Nathalie Holscher lantas memberi pertanyaan menukik pada Riesca Rose dalam sesi tersebut. Bahwa belum lama setelah isu hubungan Sule dengan Riesca Rose mencuat ke publik akun medsos Nathalie Holscher di block oleh Riesca Rose.

Tentu hal itu mengundang tanya dan tak sepat Nathalie Holscher tanyakan secara langsung pada Riesca Rose.

Menanggapi petanyaan dari Nathalie, Riesca Rose menjawab bahwa dirinya merasa menjadi korban seolah ia memohon belas kasih netizen jika dirinya jangan disangkut pautkan dengan prahara rumah tangga Sule.

"Saya sakit hati karena di sebut pelakor oleh netizen, makanya saya block bunda," kata Riesca Rose menanggapi pertanyaan Nathalie Holscher.

Kedatangan Nathalie Holscher ke pernikahan Sule dan Riesca Rose sempat mengundang tanya publik. Pasalnya Nathalie Holscher sebelumnya telah dibuat geram karena mantan suaminya itu direbut Riesca Rose.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close