Ditanya soal isu pisah ranjang dengan Roger Danuarta, begini jawaban Cut Meyriska....

Daftar Isi: (toc)

 



 Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati peran sebagai orang tua dari dua anak berusia di bawah tiga tahun.


Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah sejak 17 Agustus 2019, dan kini telah dikaruniai dua orang putra, yakni Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.


Miliki dua anak dengan jarak usia dekat, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku selalu berusaha membagi waktu dengan adil saat mengurus kedua putra mereka.



“Jadinya bagi-bagi waktu. Kalau aku lagi nyusuin yang si adiknya, berarti papinya sama kakaknya,” ucap Cut Meyriska, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 Juli 2022.


“Nanti kalau misalkan udah, gantian adiknya yang sama papinya, saya sama kakaknya,” lanjut sang aktris.


Selain itu, Cut Meyriska pun berkata kalau anak pertama mereka, Shaquille, tak pernah merasa cemburu terhadap Jourell.


“Enggak (cemburu) sih, justru seneng dia, kayak ada temen baru,” kata Cut Meyriska ketika ditanya apakah Shaquille merasa cemburu sejak hadirnya sang adik.



Bahkan, wanita kelahiran 1993 itu berucap bahwa Shaquille kerap mencari-cari Jourell saat dirinya baru bangun tidur.


“Terus kalau lagi tidur juga misalkan pagi kebangun, dia langsung naik ke atas, ngeliatin adiknya. Dia udah tahu, kayak adek mana,” ungkapnya.


Terlebih, selaku orang tua mereka selalu melimpahkan kasih sayang untuk kedua putra tanpa melupakan salah satunya.


“Kita selalu kasih dia kasih sayang dari kita,” kata Cut Meyriska.


Ia pun memberi contoh dengan menyebutkan bahwa meski dirinya kala itu baru lahiran, ia dan sang suami tetap mengajak Shaquille bermain.


“Walaupun aku baru lahiran, biasanya kan di rumah sampe tiga bulan, enggak keluar-keluar, imi ya udahlah kita keluar, kita ajak main Shaquille,” jelasnya.


“Jadi bagi-bagi waktu supaya yang pertama enggak merasa dijauhkan, atau ngerasa iri, atau ngerasa ada orang baru,” tuturnya lagi.



Ditanya soal isu pisah ranjang, keduanya kompak tertawa. Kemudian, Cut Meyriska mengiyakan bahwa mereka memang pisah ranjang.


Eits, bukan dalam arti negatif, ya. Maksudnya, Roger tidur bersama Shaquille, sedangkan Cut Meyriska tidur bersama Jourell dalam satu kamar yang sama.


“Jadi aku ada dua tempat tidur, yang satu tuh pendek di bawah, yang satu tuh tinggi,” jawab Cut Meyriska.



“Jadi kita memang pisah ranjang, jadi Roger tidur sama kakaknya (putra pertama), aku sama adiknya (putra kedua),” lanjutnya.


Roger pun mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan  lantaran Shaquille sudah besar dan mulai lincah saat tidur.


“Soalnya Shaquille tuh udah tambah gede ya, tidurnya udah mulai lasak, jadi takut adiknya ketimpa atau kena, bangun, nangis dua-duanya kan repot lagi,” jelasnya sambil tertawa.***

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close