Dapat Kabar Sungai Aare Surut, Wagub Jabar Berharap Ada perkembangan yang berarti Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil...

Daftar Isi: (toc)

Hilangnya Eril anak Gubernur Ridwan Kamil, di Sungai Aare, Swiss, rupanya menjadi kabar sedih yagn mendalam di seluruh jajaran Pemprov Jawa Barat, bahkan bukan saja warga Jabar, tapi seluruh warga Indonesia.

Emmiril Khan Mumtadz, biasa disapa Eril, hingga kini belum ditemukan. Kabar sedih itu pun sangat dirasakan Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum.

Wagub Jabar ini terus memantau setiap perkembangan dari Swiss, ia selalu mencoba mendapat kabar terbaru dari bosnya, Gubernur Ridwan Kamil yang masih akan terus di negeri itu hingga 4 Juni.

Menuru Wagub Jabar Uu Rizalul, dirinya mendapat kabar, hari Sungai Aare surut, sehingga ia berharap ada perkembangan berarti untuk pencarian Eril Anak Ridwan Kamil itu.

Hal itu disampaikan saat kunjungan ke Kota Depok. Wagub Jabar pun menggelar doa bersama dengan Majelis At Taubah Kota Depok, Rabu (1/6/2022).

Hilangnya Eril tenggelam di sungai Aare, banyak membuat simpati warga tidak hanya warga Jawa Barat bahkan internasional.

Dalam kesempatan dalam acara Halal Bihalal Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, dengan jemaah Majelis At Taubah menyisipkan mendoakan putra Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, supaya cepat ketemu.

Menurut UU Ruzhanul Ulum, sampai saat ini dirinya belum mendapat kabar bahwa putra Gubernur telah diketemukan.
“Belum mendapatkan kabar terbaru. Pencarian masih sama seperti kemarin mohon doanya,” ujarnya kepada wartawan usai acara doa bersama sekaligus halal bihalal Majelis At-Taubah di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu (1/6/2022).

Uu menuturkan bahwa diperkirakan air Sungai Aare menyurut hari ini. “Tapi menurut informasi diperkirakan air Sungai Aare surut, mudah-mudahan ada perkembangan yang berarti, itu informasi yang saya terima,” tuturnya.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close