BREAKING: Manajer Artis BCL di Tangkap Atas Kasus Pesta Narko-ba! Netter: Sangat di Sayangkan...

Daftar Isi: (toc)

Manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy ditangkap atas kasus narkoba, Kamis (4/8/2022). Manajernya diciduk polisi, unggahan terbaru penyanyi yang akrab disapa BCL itu pun menuai sorotan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulpan, penangkapan Doddy terkait kasus kepemilikan narkoba. Barang bukti yang diamankan mulai dari sabu, inex, dan happy five alis H5

Menyusul kabar penangkapan sang manajer, Bunga Citra Lestari terpantau tidak memberikan tanggapan apapun di media sosial. Ibu satu anak itu justru mengklarifikasi tentang hal lain.

Memposting ulang unggahan akun @teambcl, Bunga Citra Lestari membantah kabar yang beredar bahwa dia akan tampil di acara penutupan ASEAN Para Games 2022.
Banyak berita beredar yang mengabarkan kalau BCL akan mengisi acara closing ASEAN Para Games yang akan dilaksanakan besok. Dengan ini, kami ingin menginformasikan bahwa kabar tersebut tidak benar," ungkap BCL, Jumat (5/8/2022).


Sebelumnya beredar kabar BCL akan menyumbangkan suaranya di acara closing ceremony ASEAN Para Games 2022 akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/8/2022).



Disebutkan bahwa Bunga Citra Lestari digandeng untuk memeriahkan acara penutupan event olahraga bagi penyandang disabilitas tingkat Asia Tenggara ini karena artis lain-lain seperti NOAH, Slank, Sheila on 7 sudah full booked hingga akhir tahun.

Namun seperti yang disampaikan oleh Bunga Citra Lestari, kabar dirinya akan tampil di closing ceremony ASEAN Para Games 2022 tidak benar.

Sementara itu, Bunga Citra Lestari masih bungkam terkait sang manajer yang ditangkap di apartemennya atas kepemilikan narkoba.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close