Biar Istri dan Anak Kelaparan, Seorang Suami Tega Buang Semua Beras Ke WC Tiap Ribut. Gimana Komentarnya Netizen...

Daftar Isi: (toc)

sebuah video di jagat maya yang memperlihatkan hamparan beras yang dibuang ke dalam WC atau closet. Dalam video tersebut berisi curhatan seorang istri bahwa setiap bertengkar, suaminya pasti membuang-buang atau merusak barang.

Tak diduga, kali ini sang suami membuang semua beras di rumahnya ke dalam WC. Seorang istri yang bernama Nana Orlin tersebut bercerita bahwa sang suami kerap kali bertindak kasar ketika bertengkar.

Menurut Nana Orlin, alasan suami membuang semua persediaan beras di rumah agar anak dan dirinya tidak bisa makan.

"Kalaumarah pasti main tangan dan buang-buang barang, biar aku sama anak-anak nggak bisa makan," tulisnya.

Melihat perbuatan suaminya yang tidak terpuji tersebut, netizen pun langsung berkomentar.

¨Padahal memberi makan adalah kewajiban suami. Gimana bisa suami malah pengen anak istrinya gak makan? Coba dicek ke dokter ahli syaraf, mungkin otaknya ada di dengkul,¨ tulis netizen.. 
Kumpulin aja berasnya terus masakin buat suaminya pas lagi gak marah xixixi,¨ tambah netizen lain.

¨Menurut gue ini salah satu tindakan guilt trip suaminya supaya sang istri merasa bersalah ribut sama dia, dengan cara membuang beras biar anak-anaknya suffering pada nga makan. Kalo ribut knp sih musti ngancurin sesuatu, padahal bisa duduk santai dan cari jalan keluar sama-sama,¨ kata netizen lainnya.

Selain membuang beras, Nana mengungkapkan bahwa si suami juga merusak baby walker milik anaknya sehingga tidak lagi bisa digunakan. (rka)
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close