BERGAYA MEWAH TAPI RUMAH MASIH NGONTRAK! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Tinggal di Rumah Sewa

Daftar Isi: (toc)

Beberapa selebritis memang gemar memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Tak heran, jika masyarakat menilai artis selalu hidup bergelimang harta dan memiliki hunian yang mewah.

Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa artis yang tidak memiliki rumah dan memutuskan untuk menyewa alias ‘ngontrak’. Tentunya, ada beberapa alasan hingga pertimbangan yang membuat para seleb ini lebih memilih untuk menyewa rumah

Tak sedikit artis papan atas Tanah Air berlomba-lomba pamer rumah mewah yang mereka tinggali lewat media sosial. Beda dari para artis tersebut, beberapa seleb ternyata masih ada yang menyewa rumah alias ngontrak.

Kehidupan para artis yang memilih untuk ngontrak rumah ketimbang memiliki hunian sebagai properti pribadi memang termasuk langka. Ada beberapa alasan hingga pertimbangan yang dibuat para seleb hingga memilih untuk menyewa rumah. Yuk simak alasan artis yang rumahnya masih ngontrak.


Sophia Latjuba

Sophia Latjuba ternyata tinggal di rumah kontrakan. Hal ini terungkap ketika aktris blasteran Inndonesia-Jerman ini jadi bintang tamu podcast “Close The Door” Deddy Corbuzier. Sophia juga mengaku memang tak punya properti sama sekali.

Salah satu alasan Sophia masih ngontrak karena menurutnya harga rumah di Jakarta yang sangat tidak masuk akal. Selain itu Sophia merasa bahwa dirinya adalah sosok yang suka berpindah-pindah jadi memutuskan untuk ngontrak rumah saja.

Arie Kriting

Berikutnya ada Arie Kriting yang memilih tinggal di rumah kontrakan dengan alasan pertimbangan ekonomi. Komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku memang belum menemukan alasan untuk membeli sebuah rumah.

Terlebih Arie juga masih merasa nyaman jadi anak kos dan tidak mau terjebak dalam gaya hidup mewah ala artis ibu kota. Walau begitu hunian kontrakan Arie dan istrinya Indah Permatasari terbilang cukup nyaman ditinggali dengan desain interior yang estetik

Arie Kriting juga memilih tinggal di rumah kontrakan bersama sang istri Selain karena pertimbangan ekonomi Arie Kriting belum menemukan alasan kuat untuk membeli rumah sendiri. Ia lebih nyaman mengontrak rumah karena tak ingin punya gaya hidup mewah

Katty Butterfly

Diketahui Katty Butterfly memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan usai bercerai dari Andri Tanu Wijaya. Ia memang memilih untuk meninggalkan semua kemewahan dan hidup kembali dari nol.

Lewat akun YouTube, Katty sempat memperlihatkan hunian kontrakan yang ditinggalinya bersama sang putri semata wayang, Katherine. Perempuan asal Thailand ini mempunyai rumah kontrakan sederhana tapi tetap nyaman dihuni.

uus

Uus ternyata disebut-sebut tinggal di sebuah rumah kontrakan. Rumah tersebut berkonsep minimalis modern Kendati tidak terlalu mewah rumah tersebut terlihat rapi dan nyaman.

Jhody Super Bejo

Beberapa waktu lalu komedian Jody Sumantri atau lebih dikenal Jhody Super Bejo memutuskan untuk hijrah. Ia juga meninggalkan panggung hiburan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Hal tersebut teryata mendorong Jody untuk menjual semua harta benda yang dimiliki termasuk rumah mewah yang sempat ditinggalinya. Kini Jody hidup di sebuah rumah kontrakan sederhana bersama istri dan anaknya.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close