Ayu Aulia Dikabarkan Tenggak 100 Butir Paracetamol dan Antibiotik untuk BUNDIR. Terkuak Penyebabnya Karena Disuru Ab0rS! Pacarnya Berinisal Artis RO

Daftar Isi: (toc)




Ayu Aulia dikabarkan berupaya mengakhiri hidup dengan menyayat pergelangan tangan. 

Terkini, saudara Ayu Aulia, Adhe mengatakan, model 28 tahun tersebut ditemukan bersimbah darah di kamarnya yang terkunci. 

Tak hanya itu, perempuan yang sudah putus dari Zikri Daulay itu diduga menenggak total sekitar 100 butir obat.

"Aku cek kamarnya, ada 50 butir paracetamol, 50 butir antibiotik," kata Adhe, saudara Ayu Aulia saat dihubungi awak media pada Selasa (22/2/2022).

Mulut Ayu Aulia sampai keluar busa karena terlalu banyak menelan obat tersebut. Hanya saja tidak diketahui secara rinci berapa obat yang sudah ditelan sang model.

Tanpa menunggu lama, saudara Ayu Aulia bersama asisten membawa Ayu Aulia ke rumah sakit. Sang model yang tak sadarkan diri di basement apartemennya digotong tiga orang satpam.

Nggak bisa telat dikit pak, dia udah ngomong tadi, ya Tuhan. Nggak ada mobil emergency disini?" ujar seorang perempuan dalam video yang viral di kalangana awak media.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Adhe mengatakan Ayu Aulia sempat depresi. Ia berhari-hari sedih setelah pulang dari Amerika.


"Hari ini dia menangis. Katanya mau sendiri dulu terus masuk kamar," kata Adhe.


Di Instagram Story, Ayu Aulia sempat menuliskan keputusasaan. Ia diduga depresi karena putus dari Zikri Daulay. Namun saat dikonfirmasi, pihak sang aktor menolak berkomentar. 

"Untuk hal itu (percobaan bunuh diri) belum bisa banyak komentar. Zikri sekarang lagi fokus sama kariernya kak," kata manajer Zikri Daulay, Taufik kepada MataMata.com, Selasa (22/2/2022).

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close