Ayah Rozak Ngarep Ayu Ting Ting Dinikahi Pria Kaya Raya: Mana Ada Orang Tua yang Gak Matre? Ya Minimal Seperti Raffi Ahmad lah. Netizen: ATT Bisa bisa jodohnya makin jauh...

Daftar Isi: (toc)




Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak ingin memiliki menantu yang mapan dan kaya raya. Ia memiliki kriteria tersendiri untuk calon suami Ayu Ting Ting.

“Terpenting tebel (kantong),” kata Ayah Rozak ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Ayah Rozak mengatakan bahwa harapan yang diinginkannya tersebut merupakan sesuatu yang juga umum dimiliki orang tua terhadap anaknya. Ayu Ting Ting pun turun mengamini harapan sang ayah.

“Zaman sekarang enggak matre, woooo,” kata Ayah Rozak.

“Mana ada sih orang tua yangg enggak matre? Itu namanya munafik, realistis ya,” lanjutnya.

Menurut Ayu Ting Ting, sang ayah memiliki alasan tersendiri mengapa memiliki harapan punya menantu yang mapan dan juga kaya raya. Pasalnya, Ayah Rozak sempat beberapa kena tipu.

“Karena ayah kebetulan udah keseringan ditipu,” ujar Ayu Ting Ting.

Kini, Ayu Ting Ting berharap supaya bisa melepas status jandanya tahun depan. Keinginannya untuk menikah di tahun depan juga diamini oleh sang ayah.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ayu Ting Ting dan keluarga. Cita-cita Ayah Abdul Rozak kembali memiliki seorang menantu akhirnya tercapai juga. Bukan Ayu Ting Ting yang menikah, melainkan sang adik yang resmi dipersunting oleh sang kekasih.

Assyifa Nuraini alias Syifa telah resmi menikah dengan Nanda Fachrizal pada Minggu, 20 Februari 2022 di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat. Nanda Fachrizal memberikan mahar untuk anak bungsu ayah Rozak itu berupa seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp2.022.022.






Di samping kebahagiaannya melihat sang putri bungsu sudah memiliki pendamping hidup, Ayah Rozak juga berharap agar Ayu Ting Ting segera dipertemukan dengan pasangan yang juga siap menikahinya.

Ayah Rozak berharap memiliki menantu yang mapan dan kaya raya. Ia pun berharap bila Ayu Ting Ting mendapatkan suami yang seseuai dengan kriterianya tersebut.

“Terpenting tebel (kantong),” ujar Ayah Rozak kepada awak media, Sabtu (19/2/2022) lalu.

Ayah Rozak menyebut dirinya tak munafik soal memiliki menantu kaya raya. Menurutnya, setiap orangtua juga memiliki harapan yang sama dengannya.

“Zaman sekarang enggak matre, woooo,” kata Ayah Rozak.

“Mana ada sih orang tua yangg enggak matre? Itu namanya munafik, realistis ya,” sambungnya.

Ayu Ting Ting lantas mengamini harapan sang ayah. Menurutnya, sang ayah memiliki harapan tersebut lantaran sempat beberapa kali kena tipu.

“Karena ayah kebetulan udah keseringan ditipu,” tutur pelantun Sambalado tersebut.

Kini, Ayu Ting Ting berharap supaya bisa melepas status jandanya tahun depan. Keinginannya untuk menikah di tahun depan juga diamini oleh sang ayah.

 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close