Angela Lelga Dilaporkan Pengacaranya Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Uang...

Selebgram  Angela Lelga menjadi viral di media sosial usai pengacaranya Deolipa Yumara melaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Deolipa Yumara yang merupakan mantan pengacara Bharada E mengaku diminta membeli tas hermes dan sejumlah barang kepada Angel Lelga dengan diiming-imingi dapat diorbitkan.

Pertama membelikan Hermes, senilai Rp 3,4 miliar. Kemudian aku beli dia juga kamera dan tas. Aku juga berikan dia semua kebutuhan dia, agar dia bisa bahagia, biar bisa berangkat ke Bali,” kata Deolipa Yumara di kutip dari detikhot.com.

Baca:Suka Cowok Kurus, Lucinta Luna Sebut Cowok yang Berotot ‘Anunya’ Kecil

Deolipa lantas membeberkan sejumlah penipuan yang disampaikan Angel Lelga.

“Nanti kita bayar produser Rp 300 juta tiap TV, senilai Rp 1,2 miliar, aku oke dan aku transfer Rp 600 juta. Benar atau tidak, aku nggak peduli. Tapi aku rasa semuanya bohong, keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi,” jelasnya.

Deolipa Rugi 6 Miliar
Atas kejadian penipuajn yang dilakukan oleh Angel Lelga, kuasa hukumnya Deolipa mengaku mengalami kerugian yang bukan sedikit.

“Nilainya Rp 6 miliar, Rp 6 miliar mau saya tagih ke dia,” pungkasnya.

Lebih lajut,  Deolipa Yumara siap mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga di kasus kripto dan setelah itu siap melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

“Saya akan membuat laporan di hari Rabu mendatang usai membuat surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Angel Lelga secara resmi,” katanya.



Setelah mendengar Deolipo ingin keluar, maka Tata Liem dan Ozy Syahputra yang sebelumnya menjadi saksi dalam kasus kripto yang dilaporkan oleh Angel Lelga juga akan mengundurkan diri.

Baca:Pose Hot Tante Ernie, Tangan Nakal Disorot Warganet

Sekadar di ketahui bahwa kronologi awal yang sebenarnya semua tidak tahu, Deolipo diminta dalam posisi untuk diorbitkan, setelah itu Deolipo mengakan mereka ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya, perintah sinto gendeng harus membawa uang Rp 6 miliar*

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.