Anak Tinggal Bareng Steno dan Istri Barunya, Mawar AFI: Anggap Aja Lagi Main sama ‘Mbak’

Daftar Isi: (toc)

Anak Tinggal Bareng Steno dan Istri Barunya, Mawar AFI: Anggap Aja Lagi Main sama ‘Mbak’

Arayi Altair, putra sulung Mawar AFI, kini tinggal bersama mantan suaminya, Steno Ricardo dan istri barunya, Susi Latifah.

Mawar mengakui bahwa dia telah mengizinkan anak laki-lakinya itu tinggal bersama Steno. Menurutnya, sang anak memiliki hak untuk mendapat kasih sayang dan waktu dari ayahnya.

“Papa nya punya hak yg sama seperti saya, arayi punya hak untuk bersama papa nya, dan saya percaya bahwa papa nya adalah orang yg tidak akan mencelakai darah daging kami sendiri,” tulis Mawar AFI seperti dikutip Indozone, Minggu (5/6/2022).

Terlepas dari permasalahannya dengan Steno dan Susi, Mawar mengaku hanya ingin fokus dengan kebutuhan anak-anaknya saja. Masalah Arayi ketemu dengan siapa ketika tinggal sama papanya, menurutnya itu sudah menjadi keputusan Steno.

Mawar mengungkap, dia percaya Steno bisa menjelaskan dengan baik soal mantan pengasuh mereka yang kini menjadi ibu sambung, kepada sang anak.

“Kalau buat hiburan saya? Ya sudah, anggap aja kaya dulu. Main sama ‘mbak’ nya,” sambung Mawar.

Arayi yang tadinya tinggal bersama Mawar dan dua adik perempuannya, kini tinggal bersama Steno dikarenakan sekolah dan sebentar lagi akan ujian akhir semester.

Sementara Mawar bersama dua putrinya tengah berada di Bandung untuk menyelesaikan sejumlah urusan.

“Segala hal baik dan buruk. Baik saya juga mantan suami semoga bisa mempertanggung jawabkannya di kemudian hari. Mohon doanya,” tambahnya.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close