Anak Sudah Mau Brojol, Teuku Ryan malah Dikirim Surat dari Mantan, Ria Ricis Langsung Robek: Jangan Ganggu Lah, Aku Jadi Sedih....

Daftar Isi: (toc)



Di tengah kehamilan yang berusia 32 minggu, surat dari mantan kekasih Teuku Ryan membuat Ria Ricis naik pitam.

Kabarnya, sepucuk kertas yang diterima oleh Teuku Ryan merupakan milik mantan kekasihnya.

Dalam postingan yang viral di sosial media Instagram, tertulis bahwa Ria Ri
cis
 langsung merobek surat tersebut.

Surat itu berisi ucapan selamat karena Teuku Ryan akan segera menjadi seorang ayah.

"Selamat ya atas kehamilan istri kamu," begitu bunyi kalimat pertama dalam surat tersebut, seperti dikutip Sosok.ID dari unggahan Instagram @lambegosiip, Minggu (19/6/2022).

"Ga nyangka sebentar lagi udah mau jadi seorang ayah," lanjut tulisan tersebut.

Sosok yang diduga mantan kekasih suami Ria Ricis itu merasa menyesal karena gagal menjadi pendamping Teuku Ryan.

Namun, dia berjanji akan terus memantau kondisi Teuku Ryan dan anaknya kelak.

"Aku gagal jadi pendamping kamu, tapi aku janji ga akan pernah gagal untuk selalu tau kondisi kamu dan anak kamu," tulisnya.

Si pengirim di akhir kalimatnya menyebut telah menyertakan resep makanan yang cocok untuk bayi sebagai referensi untuk anak Ria Ricis dan Teuku Ryan mendatang.

Surat diduga dari mantan kekasih Teuku Ryan yang dirobek Ria Ricis.Instagram @lambegosiip
Surat diduga dari mantan kekasih Teuku Ryan yang dirobek Ria Ricis.
Ini aku kasih resep, makanan untuk anak kamu, semoga bermanfaat yah," tutup surat tersebut.

Dalam cuplikan video yang juga ditunjukkan di unggahan tersebut, Ria Ricis meninggalkan pesan untuk si pengirim surat tersebut.

"Semoga kamu cepet menemukan kebahagiaan kebahagiaan kamu sendiri karena, udah lah jangan ganggu lah,"ujar Ria Ricis.

"Setiap orang punya kebahagiaan masing-masing tolong lah minimal kalau gak bahagia jangan ganggu kebahagiaan orang lain."
"Makasih nih, makasih," katanya sambil merobek kertas tersebut.

Unggahan itu dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menduga hal itu hanyalah konten settingan dan mengecam tindakan Ria Ricis.

"Kasian suaminya trs yg di jual," ujar salah seorang warganet.

Warganet lain mengatakan, banyak konten artis sekarang hanyalah rekayasa, sehingga dia sulit membedakan antara yang benar dan bohong.

Surat diduga dari mantan kekasih Teuku Ryan dirobek oleh Ria Ricis.Instagram
Surat diduga dari mantan kekasih Teuku Ryan dirobek oleh Ria Ricis.
"Artis skrg kbnyakan apa apa gimmick, apa apa konten, jadi skalipun yg mreka alami itu kejadian nyata tp org" yg ada bingung antara mo percaya/engga."

"Makanya gw paling males klo jd fans fanatik seorg artis apalagi smpe ngikutin bgt khidupan sehari"nya ama artis mah ckup tau aja 'ohh dia orgnya' dah gitu aja," kata lainnya. (*)
Tampak Teuku Ryan dengan wajah cemas berusaha menghentikan istrinya berbicara.

"Saya tau suami saya udah mau jadi Papah, saya tau suami saya udah mau punya anak," lanjut Ria Ricis.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close