AKHIRNYA!! NATHALIE BICARA FAKTA KODRAT SULE !! HIDUP SERASA DIPENJARA DIATUR BAGAI TAHANAN! WARGANET SYOOK...

Daftar Isi: (toc)




Fakta-fakta perseteruan Nathalie Holscher dengan Putri Delina berimbas pada rumah tangga Sule yang berujung perceraian.


Rumah tangga yang baru berjalan 2 tahun harus kandas di tengah jalan. Sule harus kembali menelan pil pahit lantaran digugat cerai sang istri.


Gugatan cerai kini telah diajukan oleh Nathalie Holscher melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang. 


Diketahui bahwa Sule dan Nathalie Holscher telah menikah pada November 2022.


Pengakuan Delina


Keretakan rumah tangga Sule bermula dari perseteruan anaknya dengan sang istri usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty.


Ketika datang di acara podcast milik Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan isi hatinya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Maia. 


Ia kembali menguak luka lamanya pada Nathalie Holscher mengenai permintaan maaf dari sang ibu tiri yang belum ia terima.


Putri Delina dan Nathalie sempat saling melontarkan sindiran pada akun media sosialnya masing-masing.


Nathalie Holscher Keluar dari Rumah Sule.


Perseteruan antara Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule semakin memanas lantaran, Nathalie Holscher memutuskan keluar dari rumah Sule.


Keputusan perempuan blasteran Belanda untuk pisah sementara waktu rupanya sudah mendapat izin dari sang suami.


Ketika ditanya soal keputusannya pergi dari rumah, Nathalie membenarkan bahwa ia sekarang ini tidak tinggal di rumah Sule, namun keputusan itu sudah mendapat izin dari sang suami.


“Aku pergi juga minta izin sama akang (Sule)," ujar Nathalie Holscher di kawasan Tendean, seperti yang dikutip dari laman IntipSeleb (03/7/2022).


Gugat Cerai


Dikabarkan Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.


Kabar tersebut dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Maman Suherman yang menyebutkan berdasarkan surat gugatan tanggal 3 Juli 2022, Nathalie menggugat cerai Sule.


“Berdasarkan surat gugatannya yaitu 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang telah menyerahkan kuasa pada Maja Besar Surya  melawan Sutisna, itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Maman Suherman selaku Panitera PA Cikarang.(pdm)

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close