9 Adegan Panaas Film 'The Housemaid', Syelingkuh dengan Artis Terkenal? Netizen: Waduh ga Nyangka ya...

Daftar Isi: (toc)

 



‘The Housemaid’ adalah sebuah film erotis thriller asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010. Disutradarai oleh Im Sang Soo, film ini merupakan hasil remake dari film tahun 1960-an karya Kim Ki Young dengan judul sama.

Mengisahkan tentang seorang lelaki kaya bernama Hoon (Lee Jung Jae) yang memutuskan untuk menyewa seorang asisten rumah tangga untuk merawat istrinya yang sedang hamil. Namun, sejak tinggal serumah, ia mulai jatuh hati dengan asisten pribadinya.

Keduanya pun menjalin hubungan gelap. Tak hanya menyuguhkan kisah perselingkuhan, film ini juga menampilkan adegan panas yang sempat membuat heboh warga Korea Selatan pada tahun 2010 lalu.


Film ini cocok ditonton bersama pasangan, lho. 

1. Film erotis Korea yang menampilkan perselingkuhan suami saat sang Istri sedang hamil

1. Film erotis Korea menampilkan perselingkuhan suami saat sang Istri sedang hamil
asianwiki.com

Kisah perselingkuhan dalam sebuah film atau serial memang selalu menjadi tontonan yang menyulut emosi penonton. Salah satu film Korea Selatan yang mengandung unsur erotis dan menampilkan drama perselingkuhan ialah 'The Housemaid'.

Hal yang membuat film ini menjadi sorotan, yakni berkat peran tokoh suami berselingkuh dengan ART alias asisten rumah tangganya. Mirisnya, sang suami berselingkuh saat istrinya sedang mengandung anak mereka. 

2. Hoon menggoda Eun Yi dengan menawarkan segelas anggur

2. Hoon menggoda Eun Yi menawarkan segelas anggur
imgur.com

Diceritakan sosok Eun Yi (Jeon Do Yeon) diperkejakan oleh Haera (Seo Wo) dan suaminya yang kaya, Hoon (Lee Jung Jae). Tugas utama Eun Yi adalah mengawasi putri muda pasangan itu, bernama Nami (Ahn Seo Hyun). 

Namun, seiring berjalannya waktu, Hoon diam-diam mulai menggoda Eun Yi. Di malam hari, ada scene yang memperlihatkan di mana Hoon datang ke kamar Eun Yi.

Untuk meningkatkan gairah di antara mereka, Hoon sengaja menawarkan segelas anggur kepada Eun Yi . 

3. Eun Yi tetap bersahabat dengan istri dari Hoon

3. Eun Yi tetap bersahabat istri dari Hoon
imgur.com

Tidak hanya menawarkan segelas anggur, Hoon juga mulai meraba bagian-bagian sensitif pada tubuh Eun Yi. Hal tersebut membuat keduanya berujung memulai hubungan seksual, tentu saja tanpa sepengetahuan Haera. 

Meskipun berselingkuh, Eun Yi masih bersifat hangat dan memperlakukan istri dari Hoon layaknya seorang sahabat. Dia bahkan memperlihatkan antusiasnya atas kemajuan kehamilan Haera dari waktu ke waktu. 

4. Perselingkuhan Eun Yi dan Hoon dicurigai oleh ART lain
    4. Perselingkuhan Eun Yi Hoon dicurigai oleh ART lain
    imgur.com

    Awalnya, perselingkuhan yang dilakukan Hoon dengan Eun Yi berjalan mulus tanpa sepengetahuan orang rumah.

    Namun seiring berjalannya waktu, Byeong Sik selaku pelayan lain yang ada di rumah menyaksikan secara langsung saat Eun Yi dan Hoon berhubungan seks. 

    Dia mencoba secara halus mengorek detailnya dari Eun Yi. Namun, dengan santai Eun Yi justru menepisnya dan tidak mau mengakuinya. 

    5. Eun Yi tidak menolak segala sentuhan dari majikannya

    5. Eun Yi tidak menolak segala sentuhan dari majikannya
    imdb.com

    Meski tidak diungkapkan secara gamblang, banyak penonton berasumsi perselingkuhan yang dilakukan Hoon dikarenakan ia tidak menemukan kepuasan saat berhubungan badan dengan istrinya.

    Oleh karena itu, Hoon memilih untuk menjalani hubungan gelap dengan ART pribadinya. Seolah tidak memikirkan perasaan Haera, Eun Yi justru tak menolak segala sentuhan yang diberikan Hoon kepadanya.

    6. Eun Yi mengetahui dirinya mengandung anak Hoon

    6. Eun Yi mengetahui diri mengandung anak Hoon
    imgur.com

    Seakan mendapat karma dari perbuatannya, Eun Yi diceritakan menderita gegar otak karena jatuh dari ketinggian usai membersihkan lampu. Akibatnya, Eun Yi harus dirawat di rumah sakit.

    Dari sini, Eun Yi mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak Hoon. Dia mempertimbangkan untuk melakukan aborsi. Selain itu, perselingkuhannya pun diketahui oleh Haera.

    7. Kehamilan Eun Yi seolah membawa petaka bagi Haera

    7. Kehamilan Eun Yi seolah membawa petaka bagi Haera
    imgur.com

    Mi Hee selaku Mama dari Haera mengatakan kepada putrinya itu untuk mengabaikan perselingkuhan yang dilakukan Hoon dengan Eun Yi. Mi Hee bersikeras mengatakan jika pada akhirnya semua lelaki kaya pasti akan berselingkuh.

    Haera di sini tidak hanya mempermasalahkan Eun Yi yang berselingkuh dengan suaminya. Tetapi juga Eun Yi yang kondisinya sampai hamil anak dari Hoon. 

    8. Eun Yi ingin tetap mempertahankan bayi di kandungannya

    8. Eun Yi ingin tetap mempertahankan bayi kandungannya
    imgur.com

    Alur cerita semakin menarik saat Haera dan Mihee menawarkan $ 100.000 kepada Eun Yi agar ia ingin melakukan aborsi. Namun, Eun Yi menolak dan tetap ingin mempertahankan bayi di kandungannya apa pun risikonya.

    Tentu saja hal tersebut membuat Haera tidak terima. Ia pun mengambil tindakan meracuni paket obat herbal yang diminum Eun Yi setiap harinya. 

    9. Alur cerita yang naik turun sukses menjadi daya tarik tersendiri

    9. Alur cerita naik turun sukses menjadi daya tarik tersendiri
    imgur.com

    Kritikus film, Beth Accomando mengatakan bahwa film 'The House Maid' merupakan tayangan bergenre thriller erotis yang menggoda sekaligus membuat gelisah para penontonnya.

    Apalagi, film ini menampilkan tindakan manipulasi dan kurangnya kepedulian terhadap sesama manusia yang seolah menjadi hal biasa.

    Itulah sejumlah adegan panas film ‘The Housemaid’. Sudah pernah nonton film ini belum nih?

    SUMBER POPMAMA . COM

    Find Out
    Related Post

    Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

    Top Post Ad

    Below Post Ad

    close