5 Fakta Mediasi Sule dan Nathalie Holscher, Alasan Cerai Terungkap ? Netter Terkejut....

Daftar Isi: (toc)




Sule dan Nathalie Holscher menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 20 Juli 2022. Pasangan yang menikah pada 2020 ini sepakat untuk bercerai karena merasa sudah tidak ada lagi kecocokan.


Setelah sidang perdana selesai, Sule tampak buru-buru meninggalkan gedung Pengadilan Agama Cikarang. Rupanya dia ingin bertemu dengan anak bungsunya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Simak artikelnya di bawah ini!

1. Sule dan Nathalie Holscher Sepakat Cerai

Setelah sidang mediasi digelar, Sule tidak ingin berbicara panjang lebar terkait rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ayah Rizky Febian tersebut memilih pengacaranya, Bahyuni, untuk menjelaskan terkait hasil sidang hari ini.

“Kesimpulannya bahwa upaya untuk bersatu kembali itu udah agak sulit ya karena masing-masing punya pandangan sendiri,” kata Bahyuni dikutip Zigi.id dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 20 Juli 2022.

Hal serupa juga disampaikan oleh Nathalie Holscher. Aktris 29 tahun itu memutuskan untuk tetap berpisah dengan Sule.

“Kita udah mediasi, udah ngobrol. Jadi udah kesepakatan untuk berpisah,” tegas Nathalie.

2. Alasan Pilih Pisah dengan Sule

Nathalie mengungkapkan bahwa alasan berpisah tersebut karena sudah tidak ada lagi kecocokan antara mereka. Ia tidak menjelaskan secara detail karena tidak ingin menjatuhkan orang lain.

“Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya, jadi mediasi juga udah tetap mau pisah. Ada (keberatan untuk rujuk), tapi aku gak bisa ceritain ke kalian karena gak mau menjatuhkan orang,” tutur Nathalie.

3. Nathalie Holscher Bahas Soal Nafkah

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya tidak meminta nafkah pada Sule. Namun, sahabat Andre Taulany tersebut yang memang ingin memberi nafkah untuk anaknya sebesar Rp25 juta per bulan.

“Untuk nafkah aku tidak pernah meminta. Dari kesepakatan kita bersama, berdua. Dan yang menentukan nominal itu adalah Akang. Kalau aku prinsip terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa ya bersyukur. (Dikasih) Rp25 juta itu dari pihak Akangnya," kata Nathalie Holscher.

4. Sule Mau Bertemu Adzam

Sule tampak buru-buru karena ia ingin bertemu dengan anak. Nathalie Holscher mengucapkan syukur sebab Sule mau bertemu Adzam. Dia juga mengatakan tidak akan membatasi pertemuan antara ayah dan anak tersebut.

“Iya (ketemu Adzam). Alhamdulillah ya akhirnya bisa ada waktu bapaknya untuk ketemu. Tidak membatasi, kalau mau ketemu silahkan atau kakak-kakaknya mau ketemu Adzam juga silahkan,” kata Nathalie.

5. Nathalie Holscher Bahas Soal Jadi Tulang Punggung Keluarga

Ditanya soal menjadi tulang punggung setelah pisah dengan Sule, mantan Disk Jokey (DJ) ini mengaku bahwa hal tersebut sudah biasa. Sebab sebelum menikah dua tahun lalu, Nathalie sudah terbiasa untuk membiayai adik-adiknya.

“Itu hal yang udah biasa buat aku. Sebelum sama Akang aja, aku udah berjuang buat adik-adik aku. Jadi hal biasa dan minta doanya kepada kalian semua semoga aku bisa stay strong untuk jadi tulang punggung untuk adik-adik dan anak,” katanya.

Meski sepakat berpisah, Nathalie Holscher tampak masih berhubungan baik dengan Sule. Hal itu terlihat di Instagram Story Nathalie yang membagikan foto bersama Sule dengan menuliskan caption ‘Hallo ayahnya Adzam’ usai sidang perceraian hari ini.
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close