Tahukah Kamu Orang yang Mendustakan Agama?

Daftar Isi: (toc)

Tahukah Kamu Orang yang Mendustakan Agama

Kuamangmedia.com - Setiap agama tentu kita ketahui dan pastinya ada peraturan serta syarat-syarat mutlak yang perlu ditaati serta dilaksanakan sesuai perintahnya masing-masing, namun dalam hal Dusta ini, Tahukah Kamu Orang yang Mendustakan Agama?

Sifat-sifat orang yang mendustakan agama sudah tertulis di dalam Al-Quran Nur Karim yang setiap waktu pasti dibaca oleh umat islam yang melaksanakan ibadah Sholat. Oleh karena itu betapa pentingnya Lembaga Pendidikan yang mendalami Bidang Keagamaan seperti Sekolah Islam dan Madrasah.

Sifat Orang yang mendustakan agama tidak sedikit kita temua diberbagai kehidupan sehari-hari, sifat yang tidak perduli terhadap sesama manusia dan hewan, mereka tidak memperdulikan kesulitan tetangga, mau menang sendiri dan pelit.

Sifat-sifat Orang yang Mendustakan Agama

Allah mencela orang-orang yang lalai dalam menunaikan hak Allah dan hak hamba-hamba-Nya yang membutuhkan bantuan, maka Allah menyampaikan kepada Rasulullah dan seluruh umatnya:

Apakah kamu mengetahui orang yang mengingkari hari perhitungan di akhirat?

Orang yang mendustakan hari perhitungan pada hari kiamat itu enggan menunaikan hak orang yang terzalimi, dan bersikap keras terhadap anak yatim, serta tidak mendorong orang lain untuk memberi makan orang-orang yang membutuhkan.

Iman kepada hari akhir bukan sekedar keyakinan, tetapi ia akan membawa pemiliknya kepada kebaikan memberi makan untuk anak yatim dan miskin, seperti orang yang Allah katakan tentangnya :

Latest News
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close