Edi Pujianto: Sistem Pendidikan Harus Lebih Maju dari Technology Masa Depan

Daftar Isi: (toc)

Edi Pujianto: Sistem Pendidikan Harus Lebih Maju dari Technology Masa Depan

Kuning Gading, Pelepat Ilir - Sistem Pendidikan Sekolah Dasar Harus Lebih Maju dari Technology yang akan datang, kita sebagai orang tua wajib mempertimbangkan dimana anak-anak kita harus sekolah di jenjang pendidikan dasar, Edi Pujianto, Datuk RIO Dusun Kuning Gading.

Kuamangmedia.com - RIO Dusun Kuning Gading Bapak Edi Pujianto, menghadiri Acara Pelepasan Siswa dan Siswi SD Islam Terpadu Nurul Jannah, Sekalgus memberikan support serta pandangan luas terhadap orang tua siswa dan siswi sekolah islam nurul jannah.

Edi Pujianto dalam pidatonya mencontohkan banyak hal kepada orang tua, agar di era yang serba canggih ini kita semua harus pandai memilih dan memilah lembaga pendidikan untuk anak-anak kita. Ujarnya

Saat ini technology semakin maju yang dahulu dimulai dari BBM, Menuju WhatsApp dan media sosial, beliau berharap agar pendidikan sekolah ini juga lebih maju, agar tidak tertinggal dengan technology yang meresahkan orang tua, mulai dari gadget hingga pendidikan agama, jangan sampai anak-anak kita sudah dewasa tidak pandai mengaji, karena sibuk dengan gawainya.

Tujuannya untuk menyesuaikan keadaan pendidikan sekarang, mengevaluasi kinerja tenaga pendidik, memperbaiki sarana dan prasarana sekolah, dan lain sebagainya. Dengan adanya upaya ini, diharapkan sistem pendidikan di Indonesia bisa lebih bersaing dan mengimbangi negara lain di ASEAN. Sehingga, peserta didik bisa mendapatkan pendidikan layak yang terbaik.

Apa pun sistem yang diterapkan, tentunya akan dibuat dengan maksimal untuk memberikan pengetahuan lebih pada peserta didik. Dengan sistem belajar yang tepat akan membuat siswa menjadi lebih kreatif, inovatif, dan juga aktif dalam kegiatan belajar mengajar. Serta jangan lupa untuk menunjang sistem belajar yang efektif dengan asuransi perlindungan pendidikan;. Pungkasnya

Latest News
Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close