7 Cara Teratas Untuk Meningkatkan Peringkat Google Anda Secara Signifikan

Daftar Isi: (toc)

Peringkat Google Anda membuat perbedaan besar dalam jumlah pengunjung Anda. Biasanya tempat 1 di bawah sebuah kata mendapat sekitar 30% pengunjung google, dan tempat 10 hanya sekitar 5%. Peringkat Google adalah penempatan situs web dalam hasil pencarian di bawah satu atau lebih kata kunci.


Tim besar dengan pemrogram terpintar bekerja untuk menyempurnakan hasil penelusuran dengan pengguna Google.


Jika Anda memiliki judul yang bagus di mesin pencari, Anda bahkan bisa mendapatkan 50% pengunjung. Berapa peringkat google rata-rata Anda dan berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan? Apa yang mungkin bagi Anda dalam hal pertumbuhan pengunjung?

Algoritme Google terus berubah. Mereka mengerjakannya kapan saja sepanjang hari.

Tim besar dengan pemrogram terpintar bekerja untuk menyempurnakan hasil penelusuran dengan pengguna Google.

Tujuan Google: adalah mendapatkan halaman yang paling memuaskan di atas

Jika pengunjung Google puas, mereka akan kembali ke mesin telusur Google, dan mereka cenderung mengeklik iklan. Jadi, Google memperoleh penghasilan terbesar saat halaman yang paling memuaskan ada di bagian atas.

Jadi, apa yang kamu lakukan? Anda akan berpikir tentang bagaimana Anda paling memuaskan pengunjung Anda, di bawah kata kunci yang Anda inginkan.

 

Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan peringkat Google yang tinggi.

jadi kamu punya halaman tentang apel? Kemudian pikirkan tentang apa yang orang ingin temukan yang menelusuri "apel" di Google, dan tingkatkan laman Anda sesuai dengan itu.

Jika terserah Google dan pengguna, itu benar, tetapi algoritme Google tidak cukup baik untuk mengukur apa yang benar-benar memuaskan pengunjung.

Misalnya, Google melihat berapa banyak tautan berkualitas yang menautkan ke situs web Anda di world wide web.

Google melihat ini sebagai bukti bahwa orang lain menghargai Anda.

Relevansi halaman Anda juga diperiksa. Harus ada lebih dari satu kata kunci dalam teks Anda.

Apakah orang-orang menghargai situs Anda diukur dengan banyak sinyal. Misalnya, apakah orang kembali ke Google segera setelah mengklik situs Anda, berapa banyak halaman yang mereka lihat, berapa lama mereka bertahan di situs Anda, dan banyak lainnya.

Jangan mencoba menipu Google. Di masa lalu, Anda dapat menyesatkan Google dengan membuat banyak tautan secara otomatis atau dengan sangat sering menempatkan istilah penelusuran di laman Anda.

Trik semacam ini (blackhat) tidak lagi berfungsi.
Bagaimana Anda bisa meningkatkan peringkat Google Anda?

Google telah menjadi sangat pandai dalam mengenali manipulasi. Dan jika mereka menyadarinya, maka Anda dapat disingkirkan dari hasil atau disederhanakan.

Bahkan jika Anda lolos begitu saja, Anda berisiko bahwa mereka akan membuat penyesuaian dalam waktu singkat, yang akan menyebabkan masalah bagi Anda. 


1. Fokus pada halaman kedua atau ketiga situs web Anda


Banyak orang hanya fokus pada halaman arahan mereka. Ini adalah halaman di mana pengunjung Anda masuk melalui mesin pencari.

Halaman arahan sangat penting. Namun ada cara sederhana untuk meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda, dan itu adalah dengan fokus pada halaman di belakangnya.

Sebagian besar orang mengeklik keluar dari situs web Anda dalam waktu singkat, Google melihat ini seperti biasa, karena ini terjadi di hampir semua situs web.

Di mana perbedaan besar dibuat adalah dengan orang-orang yang tetap tinggal, orang-orang yang mengklik ke halaman lain di situs Anda. Orang-orang ini meningkatkan kepuasan pengguna rata-rata yang diukur secara signifikan.

Jadi, lakukan langkah-langkah SEO (pengoptimalan mesin telusur) di bawah ini tidak hanya untuk halaman arahan Anda tetapi juga semua halaman lainnya.


2. Cari Kata Kunci Anda di Inggris Raya Google dan lihat peringkat teratas

Google Amerika memiliki JAUH lebih banyak pengguna, juga memiliki lebih banyak situs web.

Akibatnya, persaingan semakin ketat untuk mendapatkan peringkat Google. Selain itu, situs web lebih baik diukur oleh banyak pengunjung.

Artinya jika Anda menginginkan contoh topik yang bagus untuk kata kunci Anda, Anda bisa mengetikkan kata kunci dalam bahasa Inggris misalnya di Google.com.

Jika Anda membuka Google.com, Anda mungkin perlu mengklik "Gunakan Google.com" di kanan bawah untuk mendapatkan hasil .com.

Ini tidak berarti bahwa hasil teratas adalah yang terbaik, Google Amerika juga tidak berfungsi dengan sempurna. Anda memiliki banyak situs web besar dengan banyak nilai tautan dan otoritas, yang berarti mereka memiliki peringkat Google yang tinggi.

Namun demikian, Google Amerika lebih baik untuk inspirasi dalam hal topik dan gagasan.

3. Tingkatkan judul dan intro Anda

Apa hubungan gelar Anda dengan peringkat Google Anda?

Nah, persentase pengunjung yang sangat besar menentukan apakah mereka akan membaca teks Anda berdasarkan judul. Hampir semua orang, karena apakah Anda pernah melewatkan judul di bagian atas halaman? Jika ya, Anda adalah salah satu dari sedikit.

Judul dan teks intro (beberapa baris pertama), di sana Anda harus menarik perhatian pengunjung Anda, jika tidak, Anda dapat melupakannya.

Anggap saja sebagai buku yang mungkin ingin Anda baca:

  • Anda mendengarnya atau melihat judul yang menarik minat Anda.
  • Anda membaca bagian belakang buku atau deskripsi buku di toko web.
  • Anda memperkirakan apakah bermanfaat untuk mulai membaca.
  • Begitulah cara kerjanya dengan film dan banyak hal lainnya. Kami punya sedikit waktu jadi kami harus membuat keputusan.

Pikirkan tentang apa yang dapat menarik minat pengunjung Anda. Mimpi atau solusi apa yang bisa Anda ungkapkan dalam judul Anda? Atau mimpi buruk mana yang bisa kamu sebutkan?

4. Pikirkan dan tambahkan apa yang orang ingin temukan

  • Siapa pengunjung atau pelanggan Anda? Apa ambisi, keinginan, impian, dan mimpi buruk mereka?

  • Bagaimana situs web Anda dapat membantu pengunjung mesin telusur Anda menjadi lebih baik?

  • Dapatkah Anda menawarkan teks atau layanan tambahan yang membuat pengunjung Google Anda merasa 100% di rumah?
Atau jika tidak bisa, dapatkah Anda menambahkan tautan untuk tetap memuaskan pengunjung Anda?

Mungkin contoh terpisah:

  • Jika Anda memiliki toko web yang menjual jamur dan Anda ditemukan dengan kata-kata seperti "jamur".
  • Mungkin Anda dapat menambahkan halaman tambahan di situs Anda dengan informasi tentang jamur. Dan mungkin halaman tambahan tentang resep jamur.
  • Bagaimanapun, pikirkan tentang apa yang orang ingin temukan dan berikan kepada mereka.

5. Tingkatkan peringkat Google dengan melakukan posting Tamu atau iklan

Yang ini cukup di luar kotak, tetapi kami sedang menggunakannya, dan berfungsi dengan baik.


Misalkan Anda memiliki situs web yang diberi peringkat 1 oleh kata Google favorit Anda. Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung? Atau bagaimana jika Anda berada di urutan ke-2 dan pesaing Anda begitu besar sehingga Anda tahu pasti bahwa Anda tidak akan pernah bisa mengalahkan mereka?

Dalam hal ini, Anda dapat bertujuan untuk lebih sering ditemukan di bawah kata yang sama.

Anda dapat melakukan ini dengan memposting tamu di situs web yang ditemukan jauh di bawah kata kunci yang Anda inginkan dan menambahkan promosi di sana.

Atau Anda dapat melakukan ini dengan menanyakan situs web yang ditemukan di bawah kata yang Anda inginkan jika Anda dapat beriklan di halaman arahan yang relevan.

Terakhir, Anda dapat memulai situs web tambahan sendiri. Anda dapat mendekati tema situs web Anda dengan cara yang berbeda di situs web ini. Anda dapat mengarahkan situs web ini hanya untuk peringkat Google.

6. Jangan membodohi diri sendiri menjadi nyata

Anda tidak bisa menjadi yang teratas di semua tempat.


Saya pribadi berada di lusinan pasar yang berbeda dan apa yang saya lihat berkali-kali adalah bahwa saya masih akan menghasilkan banyak uang tanpa penempatan Google favorit saya.

Jika Anda memilih kata kunci favorit, kemungkinan ada banyak variasi tentang apa yang dicari orang. Orang mungkin juga mencari kata favorit Anda dengan nama tempat, "tips", "urutan", atau "pengalaman" yang ada di belakangnya.

Biasanya, semua variasi dan penambahan dicocokkan lebih dari kata kunci target Anda yang cocok. Itu tidak berarti bahwa kata kunci target Anda menjadi tidak penting, itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh melupakan tujuan Anda yang sebenarnya: mendapatkan pengunjung yang ingin menerima apa yang Anda tawarkan.

7. Investasikan di situs Anda

Untuk mendapatkan sesuatu dari sesuatu, Anda harus berinvestasi.

  1. Investasikan waktu Anda untuk meningkatkan situs web Anda.
  2. Investasikan waktu Anda untuk mendapatkan tautan
  3. Investasikan uang Anda dalam pembuat tautan
  4. Investasikan uang Anda pada penulis konten
  5. Investasikan uang Anda dalam produk SEO

Jadi tugas Anda sederhana tetapi tidak selalu mudah, berinvestasi di situs Anda membantu dalam peringkat di google




Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close