3 Kriteria Keamanan Utama Sebelum Kamu Menyewa Hosting

Daftar Isi: (toc)

gacerindo.com - Sobat gacerindo yang kami hormati, kali baca.news akan memberikan beberapa keterangan tentang keamanan hosting sebelum sobat semuanya menyewa hosting untuk domain kesayangan sobat semua, ada baiknya sobat gacerindo.com mengetahui Kriteria Keamanan yang ada pada hosting yang bakalan sobat sewa setiap tahunnya. Yaah itung-itug jangan sampai sobat semua kecewa atau menyesal dengan layanan serta keamanan hostingnya karena sering down atau kena hacker atau jingling maupun serangan dari server luar.

Langkah pertama yang perlu sobat semua ketahui sebelum menentukan pilihan hosting yang terbaik:

Yang Pertama adalah Performa, berikutnya Keamanan, dan ketiganya adalah Kemudahan pengguna, ini adalah tiga kriteria utama hosting terbaik.

1. PERFORMA
  • Super Fast SSD Hosting
  • Memahami betapa pentingnya kecepatan akses untuk website. Super Fast SSD akan membuat performa input/output data Anda 10x lebih baik dibanding dengan penggunaan drive biasa.
  • Super Fast SSD tentunya akan membuat website anda semakin optimal. Kemampuan akses yang lebih cepat dapat membuat pengunjung semakin suka dengan webisite kita, selain itu website yang cepat disukai oleh mesin pencarian.
2. KEMUDAHAN
  • 1 Click Script/Instal
  • Tidak perlu merasa kesulitan lagi dalam membuat website. anda juga bisa menghemat budget dengan tidak perlu membayar developer website untuk membuatkan website. Karena anda sendiri bisa dengan mudah membuat website sendiri.
  • Ada Lebih dari 413 script yang dapat diinstall dengan satu kali klik dalam setiap cpanel hosting pilihan. anda dapat melakukan dengan mudah tanpa memberikan lebih banyak waktu untuk mengerjakan website.
3. KEAMANAN
  • Imunify360 Proactive Defense™
  • Imunify 360 merupakan sistem pertahanan keamanan untuk meminimalisir sejak dini adanya malware yang membahayakan server.
  • Imunify360 mampu mendeteksi serangan malware lebih dini sehingga kerusakan pada website bisa dihindari. Dengan teknologi artificial intelligence (AI) dan imunitas terpadu, firewall canggih
  • Imunify360 mampu mendeteksi ancaman keamanan dan melindungi website Anda secara menyeluruh.
Pengertian Tentang Imunify360 Proactive Defense™

Imunify360 Memberikan Perlindungan Total Terhadap Serangan Yang Dikenal Dan Tidak Dikenal dan dibagi menjadi 4 tahapan cara menjaga keamanan pada hosting terbaik

  • 1. Proactive Defense
  • 2. Otomatisasi
  • 3. Firewall
  • 4. Malware Detection
Imunify360 Proactive Defense™

Proactive DefenseImunify360's atau Proactive Defense melindungi situs web terhadap serangan "zero-day" (kerentanan perangkat lunak komputer yang tidak diketahui), bahkan menghentikan malware yang tidak dapat dideteksi oleh pemindai. Ini mengidentifikasi serangan pada server web secara real time, kemudian secara otomatis memblokir eksekusi yang berpotensi jahat dengan latensi nol. Pertahanan Proaktif menggunakan metode yang unik untuk mengidentifikasi resiko keamanan dan menganalisis apa yang dilakukan script.

Otomatisasi

Imunify360 bekerja secara otomatis melindungi di dalam panel kontrol hosting Anda selama 24 jam, mudah diatur dan digunakan. Anda dapat memeriksa status keamanan server Anda secara keseluruhan melalui dashboard yang terintegrasi tepat di dalam panel kontrol hosting Anda.

Firewall

Imunify360 menawarkan perlindungan firewall canggih yang menggunakan kumpulan ketahanan dan kecerdasan buatan untuk mendeteksi ancaman baru dan melindungi semua server yang menjalankan software. Firewall mampu bertahan terhadap brute force attacks, DoS attacks, dan pemindaian port. Firewall terintegrasi erat dengan firewall aplikasi web mod_security untuk meningkatkan kegunaannya. Dalam kombinasi dengan "WAF", Imunify360 dapat menghentikan mayoritas serangan aplikasi web bahkan sebelum hacker/attacker memulai. Sistem Captcha canggih digunakan untuk mengurangi "false positives" dan memastikan bahwa hanya pengunjung yang real yang dapat mengunjungi situs web Anda.

Malware Detection

Fitur pemindaian malware ini secara otomatis memindai sistem file untuk injeksi malware dan mengkarantina file yang terinfeksi. Dan juga akan segera hadir fitur Imunify360 yang bisa mendeteksi komponen perangkat lunak yang sudah ketinggalan zaman di server Anda dan dapat secara otomatis memperbarui komponen tersebut atau memberi tahu Anda pada dashboard imunify360.

Nah, itulah beberapa hal penting tentang Keamanan,Kemudahan serta Performa dalam memilih Hosting Indonesia maupun USA, dan disini kami memberikan pilihan hosting yang memenuhi kriteria diatas, yaitu Hosting dari DobleHost.com yang menurut Baca.News murah dengan harga hanya 779rb/tahun tampa harus membayar lebih setiap tahunnya.

Pada Akhir Mendekati Lebaran Mereka Memberikan Diskon Hingga 87% sehingga harga saat ini Hanya 99.000 /tahun Selamanya. Jadi Tunggu apalagi, jangan sampai anda ketinggalan PROMONYA.

Silahkan mencobanya dengan versi demo dibawah ini:




Kami Merekomendasikan Hosting Terbaik dan termurah untuk pemula maupun anda yang sudah profesional di dunia internat untuk tetap berhati-hati memilih Hosting Indonesia maupun USA

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close