10 Kata Yang Sering Diucapkan Wanita

Daftar Isi: (toc)

10 Kata Yang Sering Diucapkan Wanita

Pada beberapa hari yang lalu saya telah membuat sebuah artikel tentang 7 Keajaiban Seorang Wanita. Sekarang saya akan memberi tahu kepada anda semua bahwa seorang wanita itu memiliki 10 kata yang paling sering ia ucapkan. Karena tidak semua kata yang ia katakan itu menuju pada sasaran yang sebenarnya, kadang ia menggunakan kata-kata yang sebaliknya. Ia menginginkan pasangannya untuk berhenti, tetapi justru menggunakan perintah "terus". Begitu juga dalam kehidupan rumah tangga, atau dalam hubungan komunikasi antara dua insan yang berlainan jenis.

Berikut ini adalah kata-kata yang sering diucapkan oleh seorang wanita beserta arti dari perkataannya tersebut :

1. "Bagus"

Ini adalah kata yang diucapkan wanita supaya tidak ada lagi perdebatan atau pertengakaran antara anda dan dia. Kata itu muncul setelah wanita itu berkali-kali mengingatkan anda agar tidak melakukan sesuatu. Dan ternyata tindakan anda itu benar-benar salah, tetapi anda masih saja melakukannya. Maka dia akan mengatakan "bagus,, teruskan saja" saran saya kepada anda, jika apa yang dikatakan itu benar anda harus diam.

2. "Sebentar" atau "Tunggu 5 Menit"

Jika dia mengatakan "sebentar" disaat sedang berpakaian atau berdandan, maka kata itu artinya setengah jam. Jika dia mengatakannya saat  berada dirumah ketika menerima telepon anda, maka 5 menit adalah waktu yang tepat. Tapi jika dia mengatakan "sebentar" saat anda ditunggu untuk segera datang, dan ternyata anda terlambat satu menit saja, maka celaka bagi anda, anda bisa semalaman dalam kegelapan.

3. "Nggak Apa-apa"

Jika kata itu diucapkan dengan tenang dan sebelumnya sudah didahului oleh kata-kata yang panas dan meninggi, itu artinya ada sesuatu yang besar sedang tersimpan dalam pikirannya, sewaktu-waktu bisa muncul lagi. Bisa saja dia bilang "nggak apa-apa", tetapi dibalik semua itu dia sedang membuat catatan hitam buat anda.

4. "Tumben" atau "Tidak Biasa"

Ini adalah pernyataan yang paling berbahaya yang diucapkan kepada lelaki. Dalam pernyataan itu tersimpan banyak pikiran dan ada keinginan untuk mencari jawaban yang sangat dalam. Sebelum memberikan pernyataan, pikirkanlah yang dalam-dalam, karena anda harus membayar harga yang mahal atas kesalahan anda.

5. "Hah" dengan suara yang tinggi

Ini sebenarnya juga sebuah kata, tetapi tidak terucapkan dengan nyata. Kata itu keluar ketika dia sedang menggambarkan bentuk kesalahan lelaki, atau kesal karena anda telah melukai perasaannya.

6. "Idih" dengan suara yang pelan

Ini sebenarnya adalah kata yang sangat berbahaya. Sepertinya dia mengatakan: "sudah berkali-kali terjadi masih saja dilakukan". Bisa juga kata itu keluar karena ada sesuatu yang tidak disukai dan menginginkan anda melakukan perubahan.

7. "Terserah"

Kata ini hakikatnya adalah bertujuan menghambat agar tidak bisa dilakukan. Kata ini tidak sama dengan "tidak apa-apa". Ketika kata itu muncul, maka pesan saya, lebih baik jangan diteruskan, bisa berbahaya akhirnya.

8. "Terima Kasih Buat Kamu"

Kata ini tidak sama dengan "terima kasih ya". Jika wanita mengucapkan: "Terima kasih buat kamu", jangan sampai anda bertanya: "Terima kasih untuk apa?" Tapi katakan: "Maaf!" Kata tersebut sebenarnya bermakna ketidak-senangan. Kalau diterjemahkan, sama artinya dia mengatakan: "Pergilah ke neraka, besok jangan kembali lagi".

9. "Tidak Tahu Diri", "Kebangetan", "Gedek", atau "Bosan"

Ini juga adalah pernyataan wanita yang sangat berbahaya. Anda harus berhati-hati, dan anda harus tahu diri. Jika kebetulan anda sedang nganggur atau asik menikmati sesuatu, sementara wanita melakukan aktivitas, itu artinya anda harus membantunya, anda harus mengikuti apa yang dia inginkan dan dia lakukan. Kalau anda tetap diam dan tidak bergerak, bersiap-siaplah hujan akan turun atau angin kencang akan menggebrak pintu.

10. "Biarin Aja", atau "Emang Enak"

Kata ini sesunguhnya adalah ungkapan kekesalan istri kepada suami, atau wanita kepada pacarnya setelah tidak punya daya untuk berbuat apa-apa. Ketika suami/pacar masih saja melakukan sesuatu yang tidak disenangi istri dan ternyata hasilnya buruk, maka istri akan mengatakan "Biarin aja" saat ada orang lain yang memberitahukan. Atau wanita sudah memberikan pesan dan wanti-wanti kepada laki-laki agar tidak diteruskan, tetapi masih saja dijalankan dan hasilnya mengecewakan, maka wanita akan mengatakan "Emang Enak? Rasain Lo".

Jangan menyuruh wanita untuk tetap tenang ketika mereka panik. Ada baiknya jika Anda pura-pura berada di posisi yang sama dengan mereka dan berkata, "Aku mengerti kenapa kamu marah, aku juga akan bersikap seperti itu jika menjadi kamu." jadilah Pria Idaman Wanita

Kalau cewek bilang lima menit, itu berarti 30 menit lagi dia baru bakalan siap. Kalau sepuluh menit atau 15 menit, yaudah kaliin aja sama 30 menit. Kamu mesti ekstra sabar! Kalau cewek bilang, "Sabar ya, kayaknya aku bakalan telat dikit deh!", itu artinya kamu bisa tinggal main futsal dulu satu kali permainan. Tapi kalau kamu tipe orang yang ekstra sabar, boleh ditinggal bobo dulu juga nggak apa-apa sih. Bebas. Serah!

Nah bagi anda yang memiliki pasangan wanita perhatikanlah kata-kata diatas. Semoga bermanfaat ya teman-teman.

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad

close