Waktu Terbaik Untuk Membeli Saham?



Saya menginvestasikan tabungan hidup saya di saham. Saya ingin tahu waktu terbaik untuk membeli?

Anda harus menginvestasikan sebagian uang Anda di saham melalui dana indeks, sebaiknya jauh sebelum masa pensiun, sehingga pertumbuhan dana Anda tumbuh untuk jangka panjang. Anda mungkin akan lebih mudah menentukan saham pilihan anda untuk berinvestasi saham karena ada banyak pilihan indeks untuk anda dapat berinvestasi.


Waktu terbaik untuk membeli saham, secara teori, adalah saat sebelum “harga saham meroket naik”, atau membeli di titik rendah yang disesuaikan dengan inflasi. Pada dasarnya ini berarti Anda ingin membeli saham selama penurunan dan tidak menunggu sampai saham tersebut naik atau Anda berisiko membayar harga yang lebih tinggi. Waktu terbaik untuk menjual saham idealnya adalah saat harga sedang tinggi - memegang saham jangka panjang kemungkinan besar Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih sehat. Di karnakan memiliki minim resiko ketimbang ada memnjual belikan saham jangka pendek yang memiliki resiko yang cukup besar dan fee transaksi yang di bebankan juga cukup besar.


Kita tahu bahwa saham memiliki risiko yang melekat padanya. Dan kita juga tahu bahwa menghasilkan keuntungan dari saham itu tidak selalu menjamin kesuksesan, jika Anda membeli saham dengan harga terendah, maka itu secara logis akan menyebabkan risiko yang lebih rendah.


Waktu terbaik untuk membeli saham tergantung pada toleransi dan plan Anda terhadap risiko dan kemampuan melihat peluang saham yang memiliki potensi yang cukup baik untuk kedepan nya. Mengingat dana yang praktis tidak terbatas, investor dapat memegang saham jangka panjang dan jangka pendek tanpa khawatir tentang mengatur waktu perdagangan. pedagang memerlukan diversifikasi portofolio mereka di beberapa pasar.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.