Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Saham? Dan Apa Manfaatnya?

 


Tidak ada alasan bagus untuk tidak berinvestasi.

Berinvestasi dalam saham adalah menyisihkan sebagian penghasilan anda setiap bulan untuk membeli lembaran saham tbk dengan harapan memiliki kenaikan 15% pertahunnya selama 10 tahun kedepan, sehingga anda tidak meragukan keuangan anda ketikan masa pensiun tiba. Ada lebih banyak investor di luar sana dan merencanakan keungan di masa pensiun. Bukan hal mustahil untuk anda mendapatkan keuntungan lebih dari 80% dengan cuman menginvestasikan sebagian penghasilan anda tiap bulan $10.000 maka dalam 10 tahun kedepan uang ada akan berilipat ganda dan bernilai lebih dari $1.000.000.


Masuk ke saham bukanlah cara termudah untuk meningkatkan nilai seseorang. Ada banyak pasang surut di sepanjang jalan, tetapi itu sepadan dengan pengalamannya.


Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak investasi, berinvestasi dalam saham dapat membantu mendiversifikasi portofolio dan memungkinkan Anda berbagi beberapa keuntungan dari perusahaan besar yaitu dari Dividen Saham. Mendapatkan keuntungan dari saham itu mudah - selama Anda bersedia menunggunya, hal yang tidak bisa dilakukan banyak orang saat ini.


Selain itu, dengan pengurangan biaya transaksi dan peningkatan peluang perdagangan bagi investor pensiunan misalnya mereka yang berusia di atas 55 tahun atau tanpa komitmen kerja harian; investasi sepertinya bukan ide yang terlalu buruk ketika kita berbicara tentang keamanan dan keuntungan.


Berinvestasi dalam saham memiliki seperangkat aturan dan etikanya sendiri. Jika orang tidak memiliki semua keterampilan, pengetahuan yang tepat, dan ketekunan untuk berinvestasi, hal itu dapat menimbulkan risiko.


Saham selalu menjadi bentuk investasi yang menarik karena risikonya yang rendah. Ada saat-saat baik dan ada saat-saat buruk untuk saham; tetapi selama periode waktu ekuitas telah kembali rata-rata 10% untuk setiap tahun yang diinvestasikan atau lebih.


Sebelum memulai berinvestasi alangkah baiknya anda mempelajari terlebih dahulu basic dasar berinvestasi untuk mengurangi resiko yang telalu besar. Anda bisa mempelajari banyak hal di blog ini, jika ada yang ingin ditanyakan boleh lansung ke komentar..


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.