Aneka Usaha Sampingan Modal Kecil atau pas pasan

Peluang Usaha Rumahan |
Usaha Sampingan ~ Beberapa hari yang lalu kebetulan saya melaksanakan safari untuk survey lokasi usaha. Dari survey itu , secara tidak sengaja saya melihat para pedagang yang kreatif yaitu dengan menjual beberapa barang bekas yang kemudian di rubahnya menjadi barang yang mengagumkan dan di jual dengan harga yang lumayan.

Usaha Rumahan Modal Kecil


Dalam hal ini saya juga ingin menuliskan beberapa ide perjuangan rumahan yang bisa di jalankan dengan modal kecil. Melanjutkan artikel usaha rumahan modal kecil yang bisa anda baca di sini. Kali ini saya akan menyebarkan ide urusan ekonomi rumahan yang tida membutuhkan modal besar namun sangat berpotensi untuk mendatangkan keuntungan dalam jumlah besar asal anda bisa memasarkannya dengan baik oleh sebab itu silahkan baca artikel saya yang berjudul Strategi Pemasaran Bisnis Rumahan Paling Ampuh biar anda dapat memasarkan produk anda dari rumah dengan penjualan yang luar biasa.

Berikut ini ialah Usaha Sampingan Modal Kecil atau Pas Pasan yang bisa anda jalankan di rumah anda :

Usaha Rumahan Makanan Ringan

Ide Usaha Rumahan pertama hadir terinspirasi juara 1 Wirausaha Mandiri tahun 2010. Adalah Cholis , seorang sarjana muda kesehatan yang lebih memilih berbisnis daripada bekerja di satu perusahaan. Pilihannya tersebut tidak salah , perjuangan sampingan yang ia pilih ialah urusan ekonomi perjuangan makanan ringan dari jamur dan kini usahanya telah merambah di aneka macam kedai dan resto.

Bagaimana dengan anda? adakah ide membuat makanan ringan? anda bisa mencobanya dari aneka macam materi yang mudah anda cari , Singkong , kedelai , ubi jalar atau materi makanan apapun yang sekiranya dapat anda manfaatkan untuk makanan ringan. Anda tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk memulai perjuangan ini , promosinya pun tidak terlalu sulit. Sehingga ide urusan ekonomi sampingan ini akan sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki modal besar.

Usaha Rumahan Barang Kerajinan

Rafi Hartono , seorang cowok di daerha jawatengah berhasil merubah Enceng gondok menjadi satu ide urusan ekonomi kreatif yang bisa menjadikannya kaya raya dengan penghasilan 8 juta perbulan dengan modal hanya Rp. 350.000 ,-. Sebuah ide urusan ekonomi yang sangat kreatif di kembangkannya dengan membuat aneka macam barang dari miniatur kendaraan beroda empat hingga sofa , berikut gambar hasil karyanya 

Ide Usaha Rumahan Kreatif

Anda ingin menerima keuntungan besar dengan modal kecil? Lakukan perjuangan sampingan kerajinan dari barang yang tidak terlalu bermanfaat. Sudah ada referensi menyerupai bungkus kopi menjadi tas , bekas gelas Aqua menjado terompet dll. Dan anda , silahkan menggali ide kreatif anda untuk menerima satu barang hasil buatan anda yang unik kemudian anda pasarkan.

Usaha Rumahan PPOB 

Pada satu dekade silam , membayar listrik , tagihan derma bank harus pergi ke PLN atau kawasan yang kalo di rumah saya lumayan jauh. Namun kini , dengan adanya PPOB yang menyediakan fasilitas pembayaran lewat internet atau online sehingga kita tidak perlu repot - repot menempuh jarak jauh hanya untuk menyetorkan uang.

Ini merupakan salah satu ide perjuangan yang sangat bagus dengan modal yang kecil , anda hanya perlu membuka rekening bank , jaringan internet dan komputer. Dengan semua itu anda sudah dapat membuka PPOB di rumah anda tanpa modal besar.

Bagaimana kawan apakah anda tertarik untuk melaksanakan ide perjuangan rumahan modal kecil di atas?

Saya kira hanya demikian yang bisa saya sampaikan untuk artikel singkat ini , terima kasih telah membaca artikel Aneka Usaha Sampingan Modal Kecil atau pas pasan semoga bermanfaat untuk anda. Slam sukses bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.