Usaha Rumahan Baju Muslim Anak Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Rumahan |
Usaha Rumahan ~ Dunia fashion kini tidak melulu mengambil tema modernitas atau korea. Kini , aneka macam dari beberapa pengusaha dunia fashion mulai merambah urusan ekonomi baju muslim. Ini tentu bukan tanpa alasan , Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia tentulah menjadi pasar yang sangat potensial untuk dibidik sebagai market place baju muslim. Tak heran bila urusan ekonomi baju muslim dari tahun ketahun semakin berkembang.


Selain alasannya yaitu alasan diatas , alasan mengapa urusan ekonomi baju muslim tetap eksis bahkan semakin menggiurkan yaitu tentunya dikarenakan kebutuhan pakan merupakan kebutuhan premier yang akan terus diharapkan oleh masyarakat dimanapun tempat. Untuk itulah , perjuangan konveksi atau perjuangan baju dan pakaian masih terus dapat bertahan sampai kini sehingga lebih tahan terhadap krisis ekonomi.

Usaha Rumahan Baju Muslim Anak Yang Menguntungkan

Untuk anda yang sampai kini masih galau untuk mencari ide perjuangan rumahan yang sempurna untuk anda , ada baiknya kita baca artikel perihal ide bisnis rumahan baju muslim anak yang menguntungkan yang mengambil dongeng dari salah satu wanita ahli yang bisa menyebabkan urusan ekonomi baju muslim anak sebagai urusan ekonomi dengan omzet sampai 50 juta perbulan. Ini tentu bukan yang sedikit , lebih besar dari pendapatan seorang pegawai negeri tentunya. Bagaimana kisahnya? mari kita simak artikel tentang Usaha Rumahan Baju Muslim Anak Yang Menguntungkan berikut ini :

BIsnis Rumahan Baju Muslim Anak Yang Menguntungkan

Mengapa urusan ekonomi baju muslim anak?

Sebagai materi pertimbangan ada baiknya bila kita mencoba untuk memperhatikan mengapa urusan ekonomi ini sangat potensial untuk dikembangkan yaitu sebagai berikut :

1. Pasar Luas
Bisa anda bayangkan dalam satu keluarga setidaknya bisa kita perkirakan bahwa jumlah anak ada sekitar 2 anak. Maka dengan perkiraan bahwa 20 persen dari seluruh penduduk yaitu anak anak maka bila kita kalikan dengan 20% maka kita menerima data anak yaitu sekitar 50 Juta anak - anak . Dan dengan 80 % jumlah penduduk maka jumlah anak muslim di Indonesia yaitu sekitar 40 Juta anak muslim. Dengan jumlah yang begitu besar , maka sangatlah pantas bila perjuangan baju muslim anak termasuk urusan ekonomi yang sangat menguntungkan.

2. Faktor Kebutuhan
Pakaian muslim bagi seorang muslim merupakan hal yang wajib di miliki. Terlepas dari bagaimana model baju muslim nantinya , namun hampir setiap tahun seorang anak akan membeli baju muslim. Peluang inilah yang sedang kita coba manfaatkan untuk meraup keuntungan sebesar - besarnya. 

Sebagai motivasi dari perjuangan rumahan baju muslim anak , akan aku angkat dongeng pengusaha yang sukses mengawali urusan ekonomi baju anak muslim dari nol. Dilansir dari Kompas.com aku menerima dongeng seorang perempuan berjulukan Zakiyah Fitri yang meneruskan perjuangan jahit keluarganya dengan membuat pakaian muslim dengan segmentasi pasar di kelompok umur anak - anak.

Orang renta Zakiyah Fitri merupakan penjahit biasa , dan Fitri ini membuat perjuangan berdikari dengan agak berbeda yaitu dengan membuka produksi baju muslim khusus anak. Awalnya , modal yang ia gunakan yaitu hasil dari jual motor pribadinya. berkat ketekunannya , dia kini telah berhasil memetik kesuksesan berupa keuntungan yang berkisar di angka puluhan juta rupiah tiap bulannya.

Kini dia telah memiliki pekerja sebanyak 25 orang yang terdiri dari 15 pekerja tetap dan 10 pekerja lepas. Dari hasil kerja kerasnya , ia membukukan omzet sampai 50 juta rupiah perbulan. ( Sumber : Kompas.com ). Bagaimana? apakah anda tertarik dengan urusan ekonomi baju muslim dan kebetulan anda menyukai dunia jahit menjahit? agar saja artikel perjuangan rumahan ini dapat menjadi pandangan gres urusan ekonomi bagi anda.

Terima kasih atas kunjungan anda di artikel Usaha Rumahan Baju Muslim Anak Yang Menguntungkan. Salam sukses.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.