Ide Usaha Rumahan Warung Kopi Dengan Modal Pas - Pasan

Peluang Usaha Rumahan |
Usaha Rumahan ~ Bagi anda yang hobi minum kopi tentu akan sangat paham dengan warung kopi. Terlebih bagi anda yang memiliki aktivitas atau pekerjaan yang secara umum dikuasai berkaitan dengan aktifitas outdoor maka sudah pasti sangat mengenal warung kopi yang biasanya terdapat diberbagai pinggiran jalan. Pada kesempatan ini , mari kita lihat peluang perjuangan rumahan warung kopi yang sampai kini masih diminati oleh masyarakat Indonesia.

Usaha Rumahan warung kopi telah lama dijalankan oleh warga Indonesia. Biasanya jam buka mampu mencapai 24 jam nonstop terutama di tempat - tempat yang ramai ibarat terminal , pasar atau pinggiran jalan yang ramai kendaraan. Warung kopi menjadi sangat khas alasannya warung ini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun juga sebagai tempat kumpul bagi mereka yang hobi ngumpul ngumpul.

Peluang Usaha Rumahan Warung Kopi Modal Kecil
djadja.wordpress.com

Usaha Rumahan Warung kopi ternyata dapat menghasilkan uang yang sangat lumayan dengan modal yang terbilang sangat minim. Proses penjualannya pun terbilang mudah alasannya sekarang sudah tersedia banyak sekali kopi instan yang siap saji sehingga anda tidak perlu meracik sendiri kopi tersebut. Anda tinggal membuka satu kopi sachetan kemudian tuang air. Selesai. 

Keuntungan Yang didapat dari peluang usaha rumahan ini biasanya dihitung per gelas. Sebagai analisa sederhana , anda mampu membeli banyak sekali jenis kopi yang biasanya akan lebih murah bila membeli secara grosir ditempat grosiran daripada di warung biasa. Per bungkus mampu dibeli dengan harga 800 - 900 rupiah. Dan nantinya bila dijual dalam bentuk kopi sachet tanpa sedu anda menerima keuntungan 100 - 200 per bungkus. Namun bila dijual dalam bentuk minuman jadi yang sudah diseduh maka harganya mampu mencapai Rp. 2000 sampai Rp. 3.000 tergantung daerah.

Pernah dahulu gua meminum kopi di warungkopi dengan merek yang biasanya dijual dengan harga Rp. 1.000 / sachet kemudian dijual dengan harga Rp. 3.000 ,- , maka mampu anda hitung berapa keuntungan yang akan didapatkan bila dalam sehari mampu menjual 100 gelas. berarti Rp. 200.000 / hari atau setara dengan Rp. 6. juta / bulan. Belum lagi bila anda mampu menjual barang embel-embel ibarat mie rebus dll. Keuntungan perjuangan rumahan anda akan semakin berlipat. 

untuk mengawali modal perjuangan rumahan ini , anda hanya perlu menyiapkan tempat perjuangan yang tidak perlu besar. Ada beberapa penjual yang mengunakan gerobak , ada pula yang membuat warungan dari bambu bahkan adapula yang hanya bermodalkan tikar saja. Untuk operasional nya bahkan lebih sedikit modalnya. Agar lebih menjanjikan cobalah menjual barang atau produk yang lazim menemani program miunum kopi ibarat gorengan , lontong atau rokok. 

Jika anda tertarik anda mampu mempersiapkan urusan ekonomi rumahan ini dengan modal seadanya. Jika rumah anda termasuk terletak di tempat strategis anda mampu menjualnya didepan rumah dengan menyiapkan tempat lesehan seadanya dahulu. Namun rumah anda tidak terletak di tempat yang strategis maka anda mampu menjualnya ditempat strategis yang tentunya anda memerlukan tempat yang mampu anda bangkit sendiri atau anda sewa.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjalankan perjuangan rumahan ini? Semoga saja artikel singkat wacana perjuangan rumahan warung kopi ini dapat bermanfaat untuk anda. 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.