Adsense kebanned Karna invalid Klik

Daftar Isi: (toc)

Jangan terjebak dalam penipuan klik Google Adsense


Banyak pemilik situs web menghentikan akun Google Adsense mereka ketika mereka tidak melakukan sesuatu yang dapat dihukum. Mengingat uang yang mereka peroleh dari Adsense, mereka pasti ingin kembali ke sana.


Mengingat uang yang mereka hasilkan dengan Adsense, tidak heran mereka ingin kembali ke sana.


Alasan mengapa penipuan klik Google Adsense dianggap sama dengan mengapa banyak orang yang membobolnya.


adsense-kebanned-karna-invalid-klik
Image by Pexels from Pixabay

Penipuan klik adalah tindakan mengklik iklan dengan tujuan menghabiskan uang untuk pengiklan. Ini sama dengan membayar tunai untuk petunjuk yang salah. Banyak pemilik situs web menyadari penipuan ini dan berbagi perasaan yang sama bahwa ini adalah salah satu masalah besar yang dihadapi Adsense.


Bagaimana Anda mencegah diri Anda terlibat dalam penipuan ini?


Mayoritas web host menyediakan log akses. Setelah ini diberikan, Anda juga harus memberikannya ke Google. Ini memungkinkan Anda untuk mencari aktivitas mencurigakan di situs Anda. Masalah seperti ini sangat serius dan memberi mereka pernyataan bahwa Anda ingin membantu mereka dengan segala cara yang Anda bisa untuk memecahkan masalah.


Ini juga berguna jika Anda memiliki perangkat lunak pemantau klik. Jika Anda belum memilikinya, cobalah. Sebagian besar software ini gratis, jadi tidak ada kendala berarti.


Seperti biasa, semua informasi yang Anda terima harus diserahkan ke Google. Ini menunjukkan kepada Google bahwa Anda juga memerangi penipuan klik dan sama sekali bukan bagian darinya.


Periksa log server untuk setiap aktivitas yang Anda curigai mencurigakan. Laporkan apa pun yang menurut Anda aneh, bisa besar atau kecil.


Kami mendorong Anda untuk mempertimbangkan menonaktifkan iklan untuk alamat IP dan wilayah geografis wilayah Anda. Ini tentu saja mencegah kecelakaan dan Google tidak akan salah mengira pengguna lain untuk Anda. Itu dapat dilakukan melalui file htaccess. Ini akan mencegah Google dari kesalahpahaman bahwa Anda mengklik iklan Anda dan dikeluarkan karena itu.


Matikan Adsense dengan pop-up dan pop-under. Jangan tampilkan iklan di situs konten yang mendorong aktivitas ilegal orang lain atau perusahaan atau pemalsuan hak hukum. Ini termasuk konten yang dianggap dewasa dan konten perjudian. Jika Anda yakin melanggar aturan ini, segera hapus konten atau Adsense dari halaman web Anda.


Mohon mengaku kepada Google dengan itikad baik jika Anda mungkin telah mengkliknya, baik secara tidak sengaja atau sengaja. Atau ketika mereka melakukan sesuatu yang melanggar ketentuan penggunaan yang mereka terapkan. Jujurlah tentang hal-hal salah yang mungkin telah Anda lakukan. Pengakuan itu jauh lebih baik daripada yang akan dipelajari Google pada akhirnya. Itu berarti akhir akhir dan Anda tidak bisa mendapatkan kembali apa yang telah Anda kerjakan dengan keras.


Jangan berbicara dengan keluarga dan teman Anda tentang Adsense di situs web Anda. Mungkin saja mereka mulai mengkliknya untuk membantu Anda menghasilkan uang tanpa Anda sadari. Mereka mungkin lebih merugikan Anda daripada membantu dengan mencobanya sejak awal.


Jika seseorang yang Anda kenal kebetulan menemukan adsense Anda, pastikan mereka memahami bahwa Anda tidak dapat mengklik iklan Anda dalam keadaan apa pun. Adalah bijaksana untuk menjelaskan apa yang penting tentang Adsense dan apa yang harus dilakukan tentang mereka.


Sebagian besar jaringan bayar per klik memiliki berbagai cara untuk melindungi pemilik situs web dari penipuan klik. Mesin pencari lainnya dapat melacak lebih dari 50 titik data, alamat IP, informasi browser, informasi sesi pengguna, dan pengenalan pola. Anda juga dapat menggunakan "sistem" untuk mendeteksi penipuan. Belum lagi tim khusus yang memantau perkembangan dan membantu pengiklan menghentikan penipuan klik.


Google menawarkan saran tentang cara menghindari penipuan klik. Anda dapat menggunakan "kata kunci yang dikecualikan" agar Adsense tetap terlihat di produk dan layanan yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Tambahkan URL pelacakan ke tautan sehingga Anda dapat melacak lalu lintas dari Google.


Jangan terlibat dalam penipuan klik Google. Tolong hati-hati. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.