5 Tips Rahasia untuk Iklan Bayar Per Klik yang Efektif

Daftar Isi: (toc)

5 Tips Rahasia untuk Iklan Bayar Per Klik yang Efektif


Ya, iklan bayar per klik akan dikenakan biaya, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, itu akan menghasilkan uang bagi Anda. Jika Anda menjalankan kampanye iklan bayar per klik dan lebih banyak uang keluar daripada masuk, ada sesuatu yang tidak beres. Berikut adalah 5 langkah untuk menargetkan kata kunci yang tepat dan meminimalkan biaya.

5-tips-rahasia-untuk-iklan-bayar-per-klik-yang-efektif


Apakah kata kunci Anda terlalu luas?


Katakan saja Anda telah mengembangkan minuman diet luar biasa yang aman, efektif, enak dan akan menjamin bahwa orang akan kehilangan 15 lbs dalam 30 hari. Anda tahu bahwa Anda memiliki produk yang menjadi pemenang dan bersemangat untuk memasarkannya di World Wide Web. Namun, Anda relatif baru di Web dan memilih kata kunci yang terlalu umum dan mahal seperti 'diet' atau 'penurunan berat badan'. Anda tidak hanya mungkin kecewa dengan hasil iklan PPC Anda, tetapi kemungkinan akan menguras rekening bank Anda. Inilah sebabnya mengapa kata kunci niche sangat penting. Lihat penawaran pada kata kunci seperti 'suplemen penurun berat badan' atau 'minuman penurun berat badan'. Buka Overture atau Word Tracker dan temukan kata kunci yang lebih berorientasi pada niche dan tidak terlalu kompetitif.


Apakah iklan Anda membosankan atau menarik perhatian?


Sebaiknya luangkan waktu untuk belajar tentang copywriting yang efektif. Ini bisa menjadi perbedaan antara biasa-biasa saja dan sukses. Anda ingin tahu cara mendapatkan perhatian seseorang. Sayangnya mengatakan "Saya memiliki minuman diet terbaik di planet ini" tidak berhasil. Anda harus memotivasi dan menginspirasi orang untuk meluangkan waktu mereka untuk melihat apa yang Anda tawarkan. Dan, dalam iklan bayar per klik Anda harus melakukannya dengan sangat sedikit kata. Ini bisa menjadi tantangan. Pelajari kata-kata yang menjual atau menarik atau menarik perhatian seseorang seperti "Harus dilihat", "Hasil cepat", "Baru...", "Kebenaran...", "Groundbreaking...", "Instan..."


Periksa kembali URL Anda!


Kedengarannya mudah, tetapi sering kali orang salah mengeja URL mereka atau mengirim seseorang ke halaman beranda mereka alih-alih halaman yang secara langsung berhubungan dengan pertanyaan mereka. Dengan kata lain, Anda mungkin memiliki situs web yang didedikasikan untuk penurunan berat badan tetapi dalam iklan bayar per klik Anda, Anda ingin mengarahkannya secara khusus ke minuman diet Anda. Jadi, Anda ingin URL Anda terbaca http://www.myweightlosssite.com/dietdrink.html. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi pengunjung situs web daripada harus pergi berburu informasi. Tugas Anda adalah membuatnya mudah ditemukan dan informatif. Jika mereka harus melihat lama, mereka akan pergi. Ini adalah dolar yang hilang dari Anda.




Apa yang dilakukan pesaing Anda?


Kemungkinan pesaing Anda yang memiliki PR (page rank) tinggi dan terus beriklan, melakukan sesuatu yang benar. Belajarlah dari mereka yang sukses. Meskipun perbedaannya mungkin tampak halus bagi Anda, di Dunia periklanan PPC, sebuah kata atau kalimat dapat mengecilkan hati atau mengundang pengunjung situs web potensial.


Apa judul saya untuk iklan PPC saya?


Polos dan sederhana menggunakan kata kunci yang sedang dicari. Jangan menjadi mewah atau kreatif di sini. Jika seseorang mencari minuman diet maka judul iklan Anda adalah 'minuman diet'.

Berikan pengunjung situs web apa yang mereka inginkan.


Perang penawaran sedang berlangsung


Cobalah yang terbaik untuk tidak terjebak dalam permainan perang penawaran. Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda tanpa menghabiskan banyak uang. Kata kunci umum akan selalu memiliki harga tinggi seperti 'diet'. Jangan jatuh untuk perangkap. Sebagian besar kata kunci yang disempurnakan akan memiliki tawaran dengan harga lebih rendah tetapi sangat baik karena akan menargetkan lalu lintas Anda. Pengunjung Website mungkin hanya mencari resep diet dan tidak menyukai minuman diet. Mereka bukan pelanggan Anda. Sama untuk pengunjung situs web yang mungkin ingin mengencangkan saat mereka sedang berdiet. Semakin spesifik Anda dapat menargetkan pasar Anda, semakin baik yang akan Anda lakukan.


Dua tip lainnya: Jika semua tawaran sekitar 25 sen dan tawaran utama adalah $5,00, Anda tahu seseorang sedang mencoba untuk memiliki posisi nomor 1. Jika Anda ingin bersenang-senang menawar $4,99 dan mereka akan mendapatkan $5,00 untuk setiap klik dan Anda hanya akan membayar 26 sen jika mereka mengklik iklan Anda. Peringatan: jika Anda ingin memainkan game ini, awasi agar mereka tidak membatalkan tawaran mereka. Saya terkadang melakukan ini sebagai tindakan sementara untuk membawa seseorang kembali ke arena permainan yang adil.


Kedua, awasi semua tawaran Anda. Orang-orang memang mengubah apa yang ingin mereka tawar pada kata kunci atau istilah pencarian tertentu. Saya melakukan tinjauan setiap beberapa hari.


Hasil tes kembali


Salah satu kunci terakhir untuk membayar per klik iklan yang baik adalah menguji iklan Anda. Anda dapat menyiapkan dua kampanye berbeda dan merotasinya untuk jangka waktu yang sama. Apa yang mungkin Anda pelajari dapat mengejutkan Anda dan menguntungkan rekening bank Anda!


Jan Peterson pendiri http://www.goldstarreview.com meneliti dan meninjau peluang bisnis Lebih dari 400 laporan GRATIS tersedia. E-book yang berhasil dengan hak cetak ulang juga tersedia. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close