Cara Menjual Reksa Dana

Daftar Isi: (toc)

Menjual Reksa Dana

Jadi, Anda telah mendapatkan reksa dana ini dan tidak berjalan seperti yang Anda bayangkan dan sekarang Anda perlu mencari semua informasi yang Anda bisa tentang menjual reksa dana. Sebagai permulaan, Anda perlu memahami beberapa taktik dasar.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungi broker Anda, atau dari siapa Anda membeli reksa dana tersebut. Mereka harus dapat membantu Anda menjualnya. Mereka akan menanyakan apakah Anda ingin menjual secara bersih atau kotor. Menjual secara bersih berarti Anda harus mengotorisasi penjualan lebih banyak dana sehingga Anda mendapatkan jumlah uang yang benar dari penjualan dan semua biaya dibayar.

cara-menjual-reksa-dana

Jika Anda menjual dengan harga kotor maka semuanya terjual dan Anda mengambil lebih sedikit uang karena biaya dikeluarkan setelah penjualan. Jika Anda mengambil broker setelah Anda membeli dana khusus ini maka dia tidak bisa menjadi penjual dana khusus ini. Anda harus pergi ke tempat Anda awalnya membelinya untuk melakukan pemesanan untuk menjual. Jika Anda membeli reksa dana secara online maka pergi ke sana lagi untuk menjualnya.

Jangan khawatir menggunakan istilah yang tepat saat menjual reksa dana, setiap broker atau pengelola reksa dana tahu kata beli atau jual. Ketika mereka bertanya kepada Anda berapa banyak uang yang Anda butuhkan dari penjualan, maka itu akan memberi tahu mereka apakah Anda perlu menjual secara bersih atau kotor. Either way itu tidak terlalu penting, Anda mendapatkan uang Anda dengan cara apa pun hanya satu cara membuat Anda sedikit lebih sedikit uang tunai di saku Anda, itu saja.

Penjualan online mungkin sedikit lebih terlibat karena Anda tidak memiliki siapa pun yang menjadi perantara atas nama Anda. Anda akan perlu melakukan semua pekerjaan untuk diri sendiri. Anda mungkin berpikir bahwa itu akan sesederhana hanya dengan menekan tombol tetapi Anda harus memilih beberapa opsi seperti bersih atau kotor atau jual dengan saham atau dolar. Mungkin tidak ada pilihan bagi Anda untuk menjual semuanya, jadi Anda harus memasukkan secara manual jumlah saham yang dimiliki reksa dana Anda untuk menjual semuanya.

Apakah Anda menjual online atau meminta broker Anda melakukannya, Anda harus memilih bagaimana Anda ingin menerima uang Anda. Anda dapat memilih untuk menempatkan uang di akun pialang Anda, jika Anda memilikinya, atau langsung disetorkan ke rekening bank Anda jika Anda memiliki opsi yang sudah ditetapkan atau Anda dapat memilih untuk menerima cek melalui pos. Transfer kawat dulu cukup populer tetapi mereka menghabiskan banyak uang dan tidak banyak digunakan lagi tetapi jika Anda membutuhkan uang, seperti, kemarin maka transfer kawat mungkin menjadi pilihan lain untuk Anda jika perusahaan setuju. Biaya untuk transfer kawat mungkin berasal dari jumlah uang yang Anda dapatkan.

Ini adalah informasi paling dasar yang Anda butuhkan saat menjual reksa dana. Mungkin ada beberapa poin yang lebih baik yang perlu Anda ketahui tetapi Anda akan menemukannya sendiri saat Anda sedang dalam proses menjual reksa dana Anda. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close