Cara Membandingkan Reksa Dana

Daftar Isi: (toc)

Bandingkan Reksa Dana

Di mana Anda berpaling ketika Anda ingin membandingkan informasi reksa dana? Berinvestasi dalam reksa dana adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kekayaan bersih Anda dan mengamankan masa depan keuangan yang bebas dari kekhawatiran. Namun, sebelum Anda dapat berinvestasi, Anda harus menemukan reksa dana yang Anda minati.

Mungkin Anda sudah memikirkan beberapa jenis saham dan reksa dana. Anda telah diberitahu bahwa reksa dana adalah cara yang bagus untuk mendiversifikasi portofolio Anda dan juga telah diberitahu bahwa ada cara tertentu untuk mendiversifikasi sehingga Anda tidak tumpang tindih satu saham dan dana. Melakukan hal ini dapat menyebabkan situasi yang sangat tidak stabil dan meningkatkan risiko Anda.

cara-membandingkan-reksa-dana

Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin menghindari risiko sehingga Anda ingin menjadi terdiversifikasi sebanyak mungkin untuk meminimalkan risiko yang terlibat. Anda tidak akan dapat menghilangkan semua risiko tetapi jika Anda dapat menguranginya secara dramatis maka itu jauh lebih baik.

Untuk memilih reksa dana yang tepat untuk portofolio Anda, Anda perlu membandingkan informasi reksa dana apel dengan apel. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda mempertahankan diversifikasi yang sama saat menambahkan reksa dana baru ke dalam kepemilikan Anda.

Untuk mendapatkan informasi terbaik, kirimkan prospektus reksa dana yang Anda minati. Bacalah dengan cermat dan catat setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang hal-hal yang tidak masuk akal.

Teliti tujuan dan sasaran yang dimiliki dana tersebut. Seperti pernyataan misi perusahaan. Ini akan memberi tahu Anda apa itu reksa dana. Perhatikan arah yang diambil reksa dana dan sektor atau sektor apa yang akan diinvestasikannya. Terkadang ada batasan ke mana reksa dana bisa pergi dan jenis saham apa yang bisa diinvestasikan.

Misalnya, reksa dana yang Anda pilih mungkin memiliki beberapa batasan dalam berinvestasi secara internasional. Jika investasi internasional benar-benar terjadi, manajer dana mungkin diminta untuk memberi tahu Anda tentang niatnya.

Jika tujuan reksa dana yang Anda pilih adalah apresiasi modal, maka faktor risikonya mungkin lebih tinggi daripada yang tujuan utamanya adalah pelestarian modal. Tergantung pada seberapa menghindari risiko Anda dan berapa banyak uang yang Anda siap untuk kehilangan apresiasi modal mungkin cara yang harus Anda tempuh. Jika Anda lebih tua dan lebih dekat ke masa pensiun maka pelestarian modal adalah yang terbaik untuk Anda.

Pastikan Anda mengetahui dengan baik biaya atau pengeluaran apa yang terkait dengan reksa dana yang ingin Anda investasikan. Angka ini mungkin menjadi faktor penentu apakah Anda berinvestasi dalam satu reksa dana atau lainnya. Anda ingin sebagian besar uang Anda digunakan untuk masa pensiun dan keamanan finansial Anda tidak menutupi kantong orang lain.

Ada beberapa aspek yang perlu Anda ingat ketika Anda membandingkan dana. Idealnya, Anda menginginkan dana dengan biaya, komisi, dan rasio pengeluaran terendah dan tingkat pengembalian tertinggi. Jangan lupa, jika Anda menggunakan pengetahuan seorang manajer dana, (bukan ide yang buruk), dan memiliki pilihan Anda sendiri, Anda biasanya dapat bertaruh bahwa orang yang paling lama berada di sana akan memberi Anda nasihat terbaik. ketika membandingkan informasi reksa dana. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.