Bagaimana cara mengetahui 100 reksa dana teratas?

Daftar Isi: (toc)

100 Reksa Dana Teratas

Bagaimana cara mengetahui 100 reksa dana teratas? Anda dapat berbicara dengan penasihat keuangan Anda atau melakukan riset online. Ini mungkin pilihan terbaik Anda, tetapi berhati-hatilah. Siapa pun yang Anda ajak bicara mungkin hanya memiliki agenda dan mengarahkan hasil daftar 100 teratas mereka ke arah mereka karena mereka memiliki sesuatu untuk diperoleh dari mengarahkan Anda ke arah itu.

Anda dapat membuat sendiri daftar 100 reksa dana teratas jika Anda punya waktu dan keinginan. Namun, pertama-tama, buatlah daftar minat Anda dan kemudian temukan reksa dana yang sesuai dengan minat Anda. Untuk membuatnya sedikit lebih mudah, Anda dapat bergabung dengan situs perdagangan dan mungkin meneliti saham dan reksa dana tanpa biaya tambahan.

bagaimana-cara-mengetahui-100-reksa-dana-teratas

Daftar 100 teratas akan berbeda jika Anda mencari dana domestik atau dana internasional. Mungkin Anda bahkan tidak tahu apa yang akan menarik minat Anda, lalu bagaimana? Nah, saran saya adalah berbicara dengan seseorang yang mengetahui bisnis ini. (Mudah-mudahan mereka tidak akan memberi Anda bisnis ketika mereka menyadari bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang investasi.)

Banyak situs web memposting banyak informasi tentang banyak saham dan reksa dana yang berbeda dan hal-hal yang mungkin sedikit membingungkan. Buat beberapa catatan dan simpan agar berguna saat Anda berbicara dengan penasihat keuangan. Catat juga apa yang Anda pelajari dari penasihat keuangan agar Anda tidak semakin bingung saat sampai di rumah.

Pelajari apa yang Anda bisa sehingga Anda dapat membuat masa depan keuangan dan pensiun Anda menjadi hal yang baik dan tidak perlu khawatir tentang berapa banyak uang yang Anda miliki atau tidak miliki. Anda ingin dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda ingin melakukannya. Anda akan bekerja sepanjang hidup Anda untuk mencapai masa pensiun Anda dan Anda ingin memiliki segalanya dalam kondisi yang baik ketika Anda sampai di sana. Untuk melakukan ini, Anda harus membuat keputusan yang baik sekarang mengenai investasi reksa dana Anda.

Ada banyak hal yang perlu diketahui dan dipahami dan salah satu aspek ini adalah kategori. Mungkin ada berbagai kategori saham atau reksa dana yang bisa Anda teliti juga. Kategori seperti diversifikasi, diversifikasi kecil/menengah dan khusus untuk menyebutkan beberapa saja. Penting untuk menjaga semuanya tetap lurus dalam catatan dan kepala Anda. Jika kebingungan mengambil alih Anda mungkin menyerah begitu saja dan melupakan investasi bersama-sama.

Perusahaan yang berbeda menilai saham dan reksa dana secara berbeda sehingga 100 teratas perusahaan mungkin tidak sama dengan 100 teratas perusahaan berikutnya. Jadilah secermat mungkin saat mempertimbangkan daftar beberapa perusahaan dan pertimbangkan bahwa mereka mungkin memiliki agenda yang kita bicarakan dari sebelumnya.

Anda adalah hakim terbaik dari apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dalam hal investasi Anda, tetapi jika Anda memerlukan bantuan, mintalah seorang perencana keuangan profesional untuk menguraikan beberapa rincian dari 100 reksa dana teratas di luar sana sehingga Anda dapat menyimpannya. kepala penuh rambut itu. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close