7 Cara Terbaik untuk Mempromosikan Situs Web Anda

Daftar Isi: (toc)

7 Cara Hebat untuk Mempromosikan Situs Web Anda

Apakah Anda memiliki situs web? Kemudian Anda dapat melihat bahwa garis hidup situs e-niaga bergantung pada lalu lintas. Tanpa itu, tidak peduli seberapa hebat produk atau layanan Anda, Anda akan mati di bawah air. Cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas adalah dengan beriklan. Di bawah ini adalah tujuh cara hebat untuk mempromosikan situs web Anda dan meningkatkan lalu lintas untuk meningkatkan penjualan.

7-cara-terbaik-untuk-mempromosikan-website

1. Buat iklan baris Anda menonjol di keramaian. Gunakan semua huruf besar dalam judul, pisahkan karakter dengan spasi tambahan, tambahkan simbol teks, dan banyak lagi. Misalnya, Anda dapat menulis "Menangkan liburan Anda ke Las Vegas!". Contoh lain adalah "Menangkan ($) perjalanan ke Las Vegas!".

2. Membeli ruang iklan di situs papan buletin. Mereka biasanya diatur oleh subjek. Ini sangat menargetkan mereka. Misalnya, jika Anda menjual alat berkebun, Anda perlu memasang iklan di kebun, pertanian, peralatan, dan papan rumput.

3. Buat webring Anda sendiri. Anda mendapatkan lalu lintas yang sangat bertarget ke situs web Anda dan orang lain ingin bergabung dengan cincin itu, jadi tautkan ke situs Anda. Misalnya, jika Anda menjual produk Anda ke pemasar bersih, Anda perlu memulai webring pemasaran online. Kemudian gambar target audiens.

4. Gunakan iklan gratis bila memungkinkan. Uji berbagai opsi iklan gratis seperti pertukaran spanduk dan tautan, iklan baris, newsgroup, pertukaran iklan, usaha patungan, pemasaran viral, webring, papan buletin, konten perdagangan, dan banyak lagi. Jangan takut untuk mencoba hal baru.

5. Mengkloning iklan di Internet dengan mengizinkan pengunjung menawarkan hadiah online. Cukup sertakan iklan di suatu tempat di dalamnya. Anda juga dapat memulai program afiliasi dan membayar orang untuk memasang iklan. Anda juga dapat menyediakan afiliasi dengan alat pemasaran viral yang dapat Anda gunakan seperti ebook dan artikel.

6. Buat direktori e-zine gratis. Anda akan menarik banyak lalu lintas dari penerbit e-zine dan orang-orang yang ingin berlangganan e-zine. Daftar tersebut dapat menyertakan nama, petunjuk berlangganan, nama penerbit, dan banyak lagi. Tentu saja, Anda juga dapat menempatkan daftar e-zine Anda sendiri di bagian atas direktori untuk meningkatkan eksposur Anda.

7. Buat kemitraan dengan tiga atau empat situs web. Sertakan setiap iklan dan spanduk Anda di situs web lain. Anda semua berbagi lalu lintas bertarget satu sama lain. Misalnya, Anda dapat menjual tiga situs web secara instan tanpa membayar pendapatan afiliasi. Anda hanya akan memberi mereka ruang iklan di situs web Anda. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close