6 Tips Menghindari Penipuan Bekerja Dari Rumah

Daftar Isi: (toc)

6 Cara Menghindari Penipuan Promosi Bekerja Dari Rumah

Semua orang sepertinya dibanjiri iklan tentang cara menjadi jutawan dengan bekerja di rumah. Saya melihatnya di mana-mana, ketika saya menyalakan TV, ketika saya membaca majalah, ketika saya menjelajahi internet! Anda tidak bisa lepas dari rencana cepat kaya terbaru. Tampaknya setiap orang dan nenek mereka mencoba menjual kepada Anda kue kosong impian untuk menjalani kehidupan yang sempurna. Jadi muncul pertanyaan, apakah benar-benar mungkin untuk mencari nafkah dengan bekerja di rumah, atau semua iklan yang kita lihat hanyalah penipuan?

pria-uang-tablet-bertaruh

Kabar baiknya adalah, mungkin untuk menjalani kehidupan yang layak dengan bekerja dari rumah, tetapi Anda harus berhati-hati. Secara khusus, Anda harus waspada terhadap "penipuan perjudian" online. Dalam artikel ini, kami akan membahas enam tips untuk membantu Anda mengetahui peluang bisnis mana yang nyata dan peluang bisnis mana yang harus Anda hindari.

1) Apakah Anda memiliki informasi kontak?

Jelas, scammers tidak ingin ditemukan. Jadi, apakah mereka memiliki semua informasi kontak di situs web mereka? Nama perusahaan, nomor telepon, alamat, dll? Penting juga untuk memiliki alamat fisik serta P.O. kotak. Setelah Anda mengetahui nomor telepon mereka, Anda harus menghubungi mereka dan menanyakan pertanyaan yang Anda miliki.

2) Apakah mereka perusahaan yang sah?

Apakah perusahaan terdaftar secara hukum di negara Anda? Negara yang berbeda memiliki undang-undang yang berbeda dalam hal ini, tetapi di Amerika Serikat Anda perlu memastikan bahwa undang-undang tersebut ditetapkan sebagai badan hukum yang sah. Lihat nama perusahaan dan akhiri dengan LLC, Inc., Corporation, Incorporated, Limited, Ltd., Corp. , Atau periksa apakah ada Enterprises. Anda juga dapat mencari di Google untuk melihat apakah Anda terdaftar di negara bagian itu. Cukup masukkan "Cari badan hukum (nama negara)" untuk menemukan data pendaftaran Anda.

3) Bagaimana mereka menerima pembayaran?

Tanda lain yang harus dicari adalah bagaimana mereka mengatur sistem pembayaran mereka. Sudahkah mereka mengambil langkah untuk memiliki akun pedagang sendiri? Jika tidak, apakah mereka menggunakan sistem pembayaran pihak ketiga yang memiliki reputasi baik? Jika mereka menggunakan pemroses pembayaran pihak ketiga, pastikan Anda dapat menantang tagihan yang dibuat ke akun Anda. Paypal adalah contoh yang baik dari prosesor pembayaran pihak ketiga yang memiliki reputasi baik. Di sisi lain, saya tidak akan dekat dengan perusahaan yang hanya menggunakan sistem pembayaran seperti Stormpay dan E-gold.

4) Apakah mereka menawarkan produk nyata?

Apakah mereka menawarkan produk nyata dengan nilai nyata? Kebanyakan peluang bisnis yang scam bahkan tidak berbicara tentang produk, atau semua yang mereka tawarkan adalah sebuah ebook atau banyak produk tidak berharga lainnya. Jika mereka adalah perusahaan yang sah, Anda harus dapat menghasilkan uang dengan menjual produk atau layanan mereka. Ini adalah tanda pasti penipuan jika satu-satunya cara untuk menghasilkan uang adalah dengan merekrut dan berpartisipasi dalam orang lain.

5) Apa yang orang lain katakan tentang itu?

Itu selalu baik untuk mengetahui apa yang dialami orang lain dalam peluang bisnis yang Anda pelajari. Anda dapat melihat forum tempat orang berbicara tentang pengalaman mereka dalam bisnis rumahan untuk mendapatkan perasaan yang baik bagi perusahaan. Anda dapat menemukan beberapa forum dengan mencari Google untuk forum MLM, forum telecommuting, atau forum bisnis rumahan.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mendapatkan pengenalan dari perusahaan itu sendiri. Saat menghubungi melalui telepon atau email, mintalah informasi kontak anggota lain. Dengan begitu, Anda dapat menghubungi anggota ini dan melihat cara kerjanya.

Sumber lain yang bagus untuk dilihat adalah "Buku Sumber Work-at-Home" oleh Lynie Arden. Ini memiliki lebih dari 1.000 peluang bisnis dan waralaba berbasis rumahan, termasuk deskripsi realistis tentang apa yang datang dengan pekerjaan, berapa banyak Anda membayar, biaya di muka, dan pendapatan yang diharapkan. , Dan alamat dan nomor telepon untuk memudahkan kontak dengan perusahaan tertentu.

6) Apakah mereka membuat janji-janji konyol?

Memulai bisnis rumahan sama dengan memulai jenis bisnis lain. Butuh waktu, tenaga dan uang. Waspadalah terhadap perusahaan yang menjanjikan banyak uang dengan sedikit atau tanpa usaha.

Secara harfiah jutaan orang bekerja dari rumah untuk mencari nafkah, dan Anda bisa menjadi salah satunya. Jangan lupa untuk menggunakan 6 tips ini untuk menemukan peluang yang sah untuk bekerja dari rumah. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.