5 Strategi untuk Meningkatkan Penjualan Afiliasi

Daftar Isi: (toc)

Apakah Anda mempromosikan produk afiliasi?

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda lima strategi untuk meningkatkan penjualan afiliasi Anda, jadi jangan lupa untuk membacanya dan mempraktikkan apa yang saya coba ungkapkan kepada Anda.

5-Strategi-untuk-Meningkatkan-Penjualan-Afiliasi

Kunci pemasaran afiliasi adalah mengambil tindakan!

1. Berhenti berpartisipasi dalam program afiliasi baru

Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan lebih banyak penjualan, bergabunglah dengan program afiliasi terkemuka dan fokuskan pemasaran dan promosi Anda pada satu produk atau layanan afiliasi.

Kecuali Anda memiliki ribuan pengunjung setiap hari ke tautan afiliasi Anda, tidak ada alasan Anda ingin bergabung dengan lebih banyak program afiliasi.

Kebanyakan melakukannya karena mereka pikir mereka akan menghasilkan lebih banyak uang.

Yang lain menggunakan taktik periklanan yang lemah untuk mempromosikan produk afiliasi selama berhari-hari atau berminggu-minggu, menyerah, dan kemudian bergabung dengan program "PANAS" lainnya karena fakta bahwa panitia adalah daya tarik yang besar.

Ini adalah cara yang salah untuk memainkan "permainan" pemasaran afiliasi!

2. Daftarkan nama domain Anda sendiri

Memiliki nama domain adalah langkah pertama dalam membangun kepercayaan dengan pengunjung situs web Anda, karena orang membeli secara online dari orang yang mereka sukai dan percayai.

Coba daftarkan nama domain yang terkait dengan produk afiliasi yang Anda promosikan. Jika Anda ingin mempromosikan ponsel Anda, Anda dapat mendaftar ke newmobilephones.com.

Di mana Anda mendaftarkan nama domain Anda?

Ada banyak tempat di web di mana Anda dapat mendaftarkan domain Anda dengan harga kurang dari $10 setahun. Cukup cari "Daftar Nama Domain" atau "Daftar Nama Domain" di mesin pencari mana pun.

3. Bangun situs web Anda sendiri

Anda dapat menggunakan editor HTML untuk membangun situs web Anda sendiri, atau Anda dapat menyewa orang lain untuk membangunnya. Pastikan Anda memiliki situs web sendiri yang dapat mempromosikan produk afiliasi Anda. Semua pemasar afiliasi teratas memiliki situs web.

Jika Anda tidak mengetahui HTML, Anda dapat menggunakan alat yang membantu Anda membuat situs web dengan menarik dan melepas (WYSIWYG Editor).

Memiliki situs web Anda sendiri adalah langkah kedua dalam membangun kepercayaan dengan pengunjung situs web Anda dan merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan penjualan afiliasi Anda. Semakin banyak konten yang Anda tambahkan ke situs Anda, semakin banyak lalu lintas bertarget gratis yang dapat Anda tarik dari mesin pencari utama seperti Google.

4. Buat materi promosi afiliasi Anda sendiri

Jika Anda ingin meningkatkan penjualan afiliasi Anda, Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda, Anda harus menonjol di antara orang banyak.

Ada afiliasi lain yang mempromosikan produk yang sama seperti Anda, jadi Anda harus memikirkan cara membuat materi promosi afiliasi asli Anda sendiri.

Biarkan saya memberi Anda dua contoh.

  • Buat artikel, iklan, kursus, ebook, laporan, dan lainnya Anda sendiri.
  • Memberikan bonus eksklusif untuk pesanan dari tautan afiliasi (laporan khusus, ebook, dll.)

5. Dapatkan lalu lintas berkualitas lebih tinggi ke situs Anda

Jika Anda tidak memiliki lalu lintas (pengunjung) ke situs web Anda, Anda tidak akan dapat menghasilkan penjualan afiliasi.

Jika Anda menerima banyak pengunjung yang tidak ditargetkan (mereka yang tidak tertarik dengan produk afiliasi atau situs web), Anda dapat menghasilkan nol penjualan.

Ingin menjual lebih banyak afiliasi? Dapatkan lalu lintas berkualitas lebih tinggi ... Pengunjung yang 100% tertarik dengan konten situs web / produk afiliasi.

Berikut cara mendapatkan lalu lintas berkualitas lebih tinggi:

  • Daftarkan nama domain yang sama persis dengan produk afiliasi yang Anda promosikan.
  • Gunakan file SIG (3 baris teks deskripsi situs web dan URL nama domain) untuk semua posting (jawaban / pertanyaan) di beberapa forum online populer yang terkait dengan topik situs web.
  • Kirim teks pengantar kepada orang lain yang memiliki situs web dalam kategori yang sama untuk memberi tahu mereka bahwa Anda menyukai ezine, produk, layanan, atau situs web mereka.

Beri tahu mereka bahwa Anda berterima kasih atas apa yang mereka lakukan dan beri tahu mereka untuk menyertakan komentar Anda sebagai kesaksian di situs web mereka, termasuk nama dan tautan situs web Anda. 

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close