4 tips untuk Pengindeksan Cepat Kilat

Daftar Isi: (toc)

4 tips Cara Index Cepat Kilat

Masalah terbesar yang paling sering ditemui tampaknya terkait dengan masuk ke mesin pencari. Mengesampingkan peringkat, Anda harus terlebih dahulu membuat mereka mengindeks Anda. Empat cara utama untuk menjamin pengindeksan cepat adalah:

Kiat Pengindeksan #1:

Jangan luncurkan situs baru dengan banyak backlink. Bangun koneksi alami selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan.

Hadapi saja, tidak ada cara yang dijamin untuk diindeks dengan cepat oleh Google, dan membeli tautan dari situs teratas tidak menjamin apa pun.

Sinyal bahaya paling langsung yang perlu diperhatikan adalah jumlah link yang masuk. Menurut Google, butuh waktu untuk mendapatkan popularitas untuk tautan, dan situs Anda tidak boleh memiliki lebih dari 100 tautan masuk.

Anda dapat meluncurkannya dengan satu atau dua tautan berkualitas. Tapi di luar itu, Anda mendorongnya!

Ini adalah sendok! Dibutuhkan 30-45 hari bagi Google untuk membuat indeks yang dalam untuk situs baru. Alih-alih duduk di waktu "kotak pasir", gunakan periode itu untuk membangun serangkaian tautan balik alami yang kuat dengan situs yang berbeda.

Kiat Pengindeksan #2:

Daftarkan nama domain Anda setidaknya empat bulan sebelum Anda berencana meluncurkan situs Anda.

Tidak, aku tidak bercanda! Apakah Anda setuju atau tidak, sejarah menunjukkan bahwa Google menganggap serius URL yang jauh lebih tua daripada yang baru. Oleh karena itu, daftarkan nama domain Anda segera setelah Anda berencana untuk mengembangkan situs Anda.

Kiat Pengindeksan # 3:

Hati-hati saat ngeblog dan ping.

Blogging dan ping adalah salah satu cara tercepat untuk mengakses Yahoo Index, secara harfiah dalam semalam. Juga berguna untuk MSN.

Apakah blog dan ping membantu saya mengakses Google? mungkin. Namun, ping yang berlebihan dapat memberikan sinyal peringatan ke server ping. Selain itu, jika Anda menggunakan perangkat lunak blog otomatis, menjalankannya secara berlebihan dapat menyebabkan Blogger.com dan layanan lain menutup blog Anda.

Blogging dan ping yang cerdas dapat membantu Anda mengindeks blog Anda dengan cepat di Yahoo, tetapi berhati-hatilah saat melakukan ping.

Akankah Yahoo menghapus indeks blog sampah? sangat. Mesin pencari telah memantau dengan cermat tanda-tanda peringatan (gunakan perangkat lunak dengan bijak), terutama sejak pembuatan semua perangkat lunak ini.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan tentang Yahoo Search? Tidak begitu banyak ... Anda bisa pintar tentang blogging dan ping. Lebih baik lagi, Anda bahkan dapat membuat blog nyata (bukan perangkat lunak). Namun, Anda harus berhati-hati dengan ping.

Bagaimanapun, blogging dan ping harus menjadi bagian dari setiap strategi pengindeksan pemula.

Kiat Pengindeksan # 4:

Jika Anda sedang membangun situs direktori / portal massal, pertahankan dalam kisaran 200-300 halaman.

Setelah mengindeks sekitar 200 halaman pertama, sangat menyenangkan untuk membangun situs 1000-5000 halaman untuk monster-monster ini, meskipun semakin banyak bukti bahwa Googlebot cenderung macet.

Jadi, jika Anda bosan meledakkan direktori besar ini dan menunggu berbulan-bulan untuk pengindeksan, coba buat situs kecil di sekitar ceruk yang lebih bertarget.

Singkatnya: bagi daftar megakeyword tersebut, luangkan sedikit waktu untuk mengelompokkan sublist, dan buat situs yang lebih kecil.

Secara keseluruhan, cara terbaik untuk mengindeks, mempertahankan, dan akhirnya memberi peringkat adalah dengan merekrut mitra tautan masuk. Anda lihat, blogging dan ping mungkin akan hilang besok. Namun, tautan merupakan bagian integral dari cara kerja Internet dan tidak akan pernah hilang.

Fokus pada membangun situs Anda dan merekrut tautan-tautan akan mengindeks Anda, memberi peringkat, dan memberi Anda lalu lintas gratis dari mereka yang mengeklik tautan Anda!

Find Out
Related Post

Ikuti Gacerindo.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.